THE HAVEN SUITES Bali
Menginap dengan Penawaran Terbaik, Booking Langsung Melalui Website THE HAVEN SUITES Bali Berawa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pariwisata Bali kian ramai dikunjungi oleh turis asing semenjak dibukanya Bandara International I Gusti Ngurah Rai Bali. Turis asing sudah mulai berdatangan mengunjungi pulau Bali yang telah lama ditutup dikarenakan pandemic.

Hal ini membuat pelaku pariwisata menjadi semakin semangat untuk membuka kembali usahanya, restoran, hotel dan beberapa destinasi pariwisata juga sudah mulai dibuka kembali. Hal ini dibuktikan dengan sudah masuknya beberapa wisatawan asing pada destinasi wisata, hotel serta restoran. Salah satunya hotel di daerah Canggu, yang saat ini menjadi pusat keramaian dari para wisatawan asing.

THE HAVEN SUITES Bali Berawa merupakan hotel berstandar bintang 5 yang terletak di Jalan Pemelisan Agung, Banjar Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara yang lokasinya terletak tepat di tepi pantai Berawa hanya dengan berjalan kaki selama 3 menit atau sekitar 300 meter dari pintu utama hotel. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang menunjang pengalaman menginap anda. Dengan tipe kamar all-suites yang memiliki luas mulai dari 60 m2 hingga 150 m2 untuk menambah kenyamanan para tamu yang menginap.

Perwakilan Managemen THE HAVEN SUITES Bali, Bella Ayu Virdani mengatakan, hotel ini menawarkan pemandangan pantai Berawa yang indah, serta pemandangan matahari terbenam yang dapat dilihat secara langsung dari area sundeck.

Baca Juga :  Ekle's Clinic Kembali Hadir di Bali dengan Layanan yang Lebih Lengkap

“Seluruh kamar yang dilengkapi dengan bathtub menjadi tempat ternyaman kedua di kamar anda untuk bersantai,” ucapnya.

Bella Ayu menjelaskan, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lobby area yang luas dengan pemandangan kolam renang yang indah dapat dijadikan sebagai spot foto terbaik. Berolahraga di fasilitas gym yang disediakan terdapat dilantai dua hotel ini menjadi salah satu fasilitas yang dapat digunakan dalam mengisi kekosongan hari anda selama menginap, serta terasa kurang jika belum mencoba makanan dan minuman khas dari Ketumbar Bistro & Bar yang disajikan khusus oleh team culinary yang professional membuat kebutuhan makan pagi, siang hingga malam hari dapat terpenuhi dengan mudah atau untuk anda yang ingin bermalas-malasan dikamar juga dapat memesan makanan atau minuman dari kamar pribadi anda.

Baca Juga :  PLN Siagakan 2.700 Posko untuk Amankan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

“Area hotel kami yang sangat strategis dimana seluruh tamu dapat menjelajahi area Canggu dengan berbagai tempat-tempat hits, restoran, pusat perbelanjaan dan destinasi wisata sehingga hari menginap anda tidak akan terasa membosankan,” tambahnya.

Berlokasi di area yang strategis THE HAVEN SUITES Bali Berawa sangat memudahkan seluruh tamu yang tinggal mengunjungi area yang diinginkan. Hotel ini memfasilitasi para tamu dengan pelayanan penjemputan atau pengantaran ke bandara, serta 24 jam resepsionis yang dengan siap menjadi pusat informasi hotel untuk melengkapi liburan anda.

Baca Juga :  Porsenijar Badung 2024 Resmi Ditutup, Disdikpora Siapkan Atlet untuk Porjar Bali

“Hotel ini menawarkan harga terbaik khusus bookingan di bulan Mei dengan mengunjungi halaman website di https://www.phm-hotels.com/hotel/HVNBBR dapatkan harga terbaik selama periode menginap bulan mei hingga juni 2022. Serta kunjungi Instagram hotel ini di @thehavenbaliberawa untuk mendapatkan informasi terupdate serta promo-promo menarik lainnyam” tutupnya. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News