Barong
Jelang Tampil di PKB, Jaya Negara Semangati Sekaa Barong Candra Geni Tatasan Kelurahan Tonja. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, menghadiri pembinaan Sekaa Barong Tatasan Candra Geni, Kelurahan Tonja, yang akan menjadi Duta Kota Denpasar pada perhelatan Pesta Kesenian Bali (PKB) Tahun 2022 ke-44, Jumat (6/5/2022) malam.

Dalam memantau proses pembinaan tersebut Wali Kota Jaya Negara juga didampingi Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradhana, Kadis Kebudayaan Kota Denpasar, Raka Purwantara, anggota DPRD Kota Denpasar, Ketut Suteja Kumara, dan Lurah Tonja, I Made Sunantra. Tururt hadir juga dalam pembinaan tersebut anggota DPRD Provinsi Bali, AAN Gede Suyoga, AA. Budiarta, serta AA Adi Ardana.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka Sesetan Heritage Omed-omedan Festival 2022

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara mengapresiasi atas semangat dan berbagai persiapan yang dilaksanakan oleh duta kesenian Kota Denpasar, khususnya Sekeha Barong Tatasan Candra Geni, Kelurahan Tonja, Duta Kota Denpasar.

“Kami berharap seluruh Duta Kesenian Kota Denpasar yang akan berlaga di PKB, khususnya kepada Sekaa Barong Candra Geni ini dapat menjaga penjiwaan dan emosi dalam membawakan sebuah kesenian, sehingga nanti saat berlaga dapat memberikan hasil yang maksimal,” kata Jaya Negara.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun masukan-masukan yang diberikan dalam pembinaan ini agar segera ditindak lanjuti sebaik mungkin.

“Jadi semua masukan-masukan ini agar tetap dipelajari, dan jangan lupa juga tetap jaga kekompakan serta kesehatan,” katanya

Baca Juga :  Jaya Negara Hadiri Pengukuhan Bendesa dan Prajaru Adat Kepaon Periode 2022 - 2027

Sementara Koordinator Sekaa, Nyoman Sadia mengaku sangat berterimakasih atas apresiasi dan perhatian yang diberikan oleh Pemkot Denpasar kepada Sekaa Barong Tatasan Candra Geni.

“Kami mengucapkan terima kasih perhatin serta dana pembinaan ini. Dan untuk persiapan menjelang PKB ini akan kami terus lakukan sebaik mungkin untuk menampilkan yang terbaik nantinya,” kata Nyoman Sadia.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini