MBKM
FTP Unud Bersinergi dengan PT. Bali Extract Utama, Jalin Kerja Sama Untuk Magang MBKM Mahasiswa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana bersinergi dengan PT. Bali Extract Utama (BEU) dengan menjalin kerja sama dalam hal Magang MBKM Mahasiswa.

Penandatanganan kerja sama antara Fakultas Teknologi Pertanian yang diwakili oleh Dekan FTP Unud Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., dengan PT. Bali Extract Utama yang diwakili oleh Aman Slamet, S.T., selaku Manager Operasional PT Bali Extract Utama telah dilaksanakan pada Hari Rabu, (11/5/2022).

Maksud dan Tujuan Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini adalah sebagai upaya bersama untuk memanfaatkan, mengoptimalkan dan mendayagunakan sumber daya yang dimiliki untuk melaksanakan program peningkatan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia melalui pelaksanaan program Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan melalui program Magang, Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan Magang MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka).

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., berharap melalui kerja sama yang dijalin ini dapat menjaga relasi serta melanjutkan kegiatan-kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan seperti Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa.

Baca Juga :  Pemprov Bali “All Out” Dukung Pelaksanaan World Water Forum Ke-10, Batasi Mobilitas Angkutan Barang hingga Pembelajaran Daring

“Diharapkan melalui kerja sama ini juga dapat meningkatkan dan mengembangkan kualitas Sumber Daya Manusia khususnya mahasiswa FTP Unud melalui pelaksanaan program Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan,”ungkapnya.

Hal tersebut juga disambut positif oleh Aman Slamet, S.T., selaku Manager Operasional PT Bali Extract Utama dan beliau juga berharap semoga perjanjian kerja sama ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diinginkan.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News