FEB UNUD
FEB UNUD Menerima Kunjungan Dari Perum LKBN Antara. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB UNUD) menerima kunjungan dari Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA dalam rangka menerima audiensi yang dilaksanakan pada Rabu (18/5/2022), di Ruang Rapat Dekan, Gedung BI, Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Dekan FEB UNUD, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., yang didampingi oleh Wakil Dekan II FEB UNUD, Dr. I G. N. Agung Suaryana, SE., M.Si., Ak., Ketua Unit Kerja Sama FEB UNUD, Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, dan Koordinator Administrasi FEB UNUD, Ni Ketut Sandri, SE., M.Si. rombongan dari Perum LKBN ANTARA dipimpin oleh Asisten Manajer, Ildam.

Baca Juga :  Honda Community Bikers Soleh Saling Berbagi Kebaikan Bersama HCB

“Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan berbagai layanan yang dapat diberikan oleh LKBN ANTARA, antara lain penyediaan data sekunder bidang keuangan dan ekonomi yang dapat digunakan oleh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dalam rangka untuk meningkatkan kualitas penelitian,” papar Ildam.

Pertemuan ini juga membahas kemungkinan kerjasama kedua instansi dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan pelaksanaan Belajar Merdeka-Kampus Merdeka.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News