Fapet Unud
Fapet Unud Tinjau Peserta Magang Industri Mandiri di UPTD Baturiti. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Peternakan Universitas Udayana melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke UPTD Balai Inseminasi Buatan Daerah Bali, Selasa (10/5/2022).

Monev dilaksanakan oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fakultas Peternakan Universitas Udayana, Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., dan juga dihadiri oleh Koprodi S1 Sarjana Peternakan Dr. Ir. Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt, MP, IPM., ASEAN Eng, Koordinator Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Prof. Dr. Ir. Gusti Ayu Mayani Kristina Dewi, MS.,IPM., ASEAN Eng. Kondisi pandemi membuat penerimaan kunjungan ini sangat dibatasi dalam penerimaan demi mencegah dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga :  Dalam Rangka Penguatan SDM Lokal Pariwisata, TCI Unud Gelar Pelatihan Bahasa Mandarin di DTW Tanah Lot

Kunjungan ini diterima oleh Kepala UPTD BIBD Bali Drh. Jose Manuel O. A. Sarmento beserta staff.  Ada 2 kelompok mahasiswa yang mengikuti magang industri mandiri.

“Tujuan dari diadakannya kunjungan ini adalah untuk mengetahui apakah kegiatan magang industri yang sedang berlangsung sesuai dengan perencanaan dan prosedur,”ucapnya.

Sehingga nantinya akan bermanfaat dalam memastikan pelaksanaan kegiatan magang industry ini tetap pada jalurnya (sesuai pedoman dan perencanaan program). Juga dapat memberikan informasi kepada fakultas apabila terjadi hambatan dan penyimpangan, serta sebagai masukan dalam melakukan evaluasi. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini