DPRD Bali
Pertemuan Polda Bali dan DPRD Bali di Denpasar. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pasca pelaksanaan sejumlah agenda internasional di Bali seperti International Parliamentary Union (IPU) Assembly & Related pada Maret 2022 dan perhelatan Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) pada Mei 2022, Dewan Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Bali dalam mengamankan event-event tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Bali, Tjokorda Gde Asmara Putra Sukawati, disela-sela kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Gedung DPRD Bali, Renon, Denpasar, pada Senin (30/5/2022) siang. Dimana Tjok Gde Asmara mengungkapkan bahwa pelaksanaan event internasional teraebut tidak dapat berjalan lancar tanpa adanya dukungan dari Polda Bali.

Baca Juga :  Honda CMX500 Rebel Resmi Diluncurkan di Bali

“Terima kasih kepada Kapolda Bali beserta jajaran yang telah  mengamankan kegiatan yang dilaksanakan di Bali,” kata Tjok Gde Asmara Putra Sukawati.

Selanjutnya, ditemui di tempat yang sama Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jaya Danu Putra menambahkan, bahwa kini Kepolisian Daerah Bali tengah bersiap kembali untuk mengamankan pelaksanaan KTT G20 mendatang. Setidaknya ada 6.625 personel yang akan dikerahkan Polda Bali untuk pengamanan penyelenggaraan KTT G20 pada 15-16 November 2022 mendatang.

“Sekitar 6.625 personel Polda Bali yang tergabung juga Bantuan Kendali Operasi (BKO) dan Mabes Polri,” ujar Kapolda Jayan Danu. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini