Smart TV
Didukung Sistem Operasi Terbaru, Android Smart TV AQUA Japan Berikan Pengalaman Menonton Lebih Menyenangkan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Meningkatnya permintaan kebutuhan akan hiburan selama pandemi membuat setiap produsen televisi untuk terus berinovasi. Sebagai brand elektronik terpercaya, AQUA Japan konsisten dan fokus dalam memberikan inovasi dengan meluncurkan Android Smart TV LE32AQT6600G yang telah dilengkapi pembaruan berupa Operation System Android 11. Dukungan sistem operasi terbaru pada Android Smart TV ini tentu semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan menonton menjadi lebih menyenangkan, Selasa (24/5/2022).

“Android Smart TV merupakan lanjutan dari teknologi smart TV yang memiliki sistem operasi mirip dengan smartphone. Oleh karena itu kami berusaha meningkatkan kemampuan pada Android Smart TV ini dengan memberikan sistem operasi Android 11 sehingga semakin memberikan pengalaman maksimal dalam menonton,” jelas Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

Baca Juga :  Mudik Ala POCO Tetap Asik dengan Hape Mulai dari Sejutaan

Sistem operasi terbaru ini membawa sejumlah fitur yang juga bisa ditemui pada versi smartphone dengan menampilkan lebih banyak konten hiburan berupa aplikasi yang lebih beragam. Selain dari sisi sistem operasi, dari segi fitur, teknologi unggulan pada model LE32AQT6600G ini adalah Android Device IoT Hub yang memberikan kemudahan untuk menikmati berbagai konten hiburan menarik dan juga mampu mengontrol berbagai perangkat pintar di rumah anda secara bersamaan.

Untuk kualitas gambar, Android Smart TV ini sudah dibekali resolusi HD, teknologi ini memiliki resolusi tinggi untuk menampilkan gambar lebih tajam dan jernih sehingga mata tidak akan mudah lelah serta membuat menonton lebih nyaman. Dari segi fisik, tampilan TV ini sudah Bezel Less Design, dimana bingkai tipis pada unit TV ini memungkinkan Anda untuk menonton tayangan di TV tanpa gangguan dan juga dari segi desain terlihat lebih elegan.

Baca Juga :  Dapatkan Tab Samsung S9 di Blibli Harga Terjangkau

“Kami ingin menghadirkan inovasi yang akan memperkuat gaya hidup dimana televisi bukan lagi sekedar untuk menonton melainkan untuk eksplor berbagai hiburan lain. Oleh karena itu TV ini juga dilengkapi Google Playstore untuk memudahkan download berbagai konten favorit ke dalam layar TV,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News