Sepak Bola
Bupati Suwirta Resmi Buka Onniu Klungkung League U16. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Onniu Klungkung League U16, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Askab Klungkung resmi dibuka. Onniu League U16 dibuka langsung Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta ditandai penyerahan bola dan pertandingan Samba FC vs Putra Dawan di Lapangan umum Dawan, Minggu (22/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Suwirta mengaku sangat mengapresiasi baik pelaksanaan kegiatan Onniu Klungkung League U16. kompetisi ini dipandang sebagai langkah maju, sebagai wadah dalam upaya pembinaan pemain usia muda.

Bupati Suwirta juga berharap tetap jaga sportivitas dan tentunya nanti bisa menghasilkan bibit muda altlet sepak bola yang unggul untuk mewakili Kabupaten Klungkung mengikuti turnamen ke tingkat yang lebih tinggi.

“Selamat bertanding dan jaga solidaritas,” ujar Bupati Suwirta didampingi Camat Dawan, Dewa Widiantara.

Baca Juga :  Pebalap Bertalenta Astra Honda Siap Banggakan Indonesia di ARRC Buriram

Ketua Panitia, Aris Hidayat jumlah peserta sebanyak 7 club, adapun tujuan terselenggaranya Onniu Klungkung League U16 untuk menggali potensi membangkitkan prestasi sepak bola klungkung.

“League Onniu U16 pertama kalai diadakan di Kabupaten Klungkung untuk menggali potensi dan membangkitan sepak bola dikalangan generasi muda,” ujar Aris Hidayat.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News