Lomba Burung
Bupati Suwirta Buka Lomba Burung Mahakarya Putra Klungkung CUP III Tahun 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri Pameran Lomba Burung Berkicau Piala Mahakarya Putra Klungkung CUP III Tahun 2022 di Lapangan Gor Swecapura Gelgel, Minggu (22/5/2022).

Bupati Suwirta mengatakan dirinya mendukung pemuh perlomban burung berkicau ini. “Saya merasa bangganya atas terselenggaranya kegiatan ini karena diikuti oleh peserta dengan jumlah besar,” ucap Bupati Suwirta.

Dirinya menyampaikan selamat berlomba kepada semua peserta. “Saya berharap melalui lomba ini para kicau mania lebih bersemangat untuk menekuni hobinya ini. Kami dari pemerintah daerah berharap acara ini terus diadakan,” harapnya.

Ketua Panitia Anak Agung Gede Putra Mahendra mengatakan jenis-jenis burung yang dilombakan seperti Murai Bali, Cucak Ijo, Love Bird, Kenari, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Tindaklanjuti Proses Hibah, Bupati Suwirta Bersama Karolog Polda Bali Verifikasi Aset di Nusa Penida

Agung Gede Putra Mahendra menambahkan Kontes burung ini diadakan sebagai hasil karya putra klungkung yang bertajuk ‘Mahakarya Putra Klungkung CUP III Tahun 2022’ sekaligus melihat perkembangan komunitas penggemar burung yang semakin meningkat jumlahnya.

“Piala Mahakarya Putra Klungkung merupakan kontes yang rutin diadakan tiap tahunnya sebagai pelestarian berbagai burung dengan diadakan nya kontes burung dengan berbagai jenis di klungkung,” ujar Agung Gede Putra Mahendra.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini