SMA Negeri 5 Cirebon
SMA Negeri 5 Cirebon Jawa Barat Kunjungi Universitas Udayana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Universitas Udayana menerima kunjungan siswa dari SMAN 5 Cirebon, Jawa Barat bertempat di Gedung Widya Sabha Kampus Jimbaran, Kamis (12/5/2022). Kunjungan siswa ini merupakan yang ke enam kalinya yang dilaksanakan di tahun 2022. Kunjungan diterima oleh Koordinator Kerjasama dan Hubungan Masyarakat beserta Tim dari Subbagian Humas Universitas Udayana.

Iwan Agustiawan, M.Pd. selaku Kepala Sekolah SMAN 5 Cirebon dalam kesempatan ini menyampaikan tujuan kunjungan ini adalah untuk membuka wawasan dan memotivasi para siswa untuk bisa melanjutkan pendidikan ke Universitas serta mendapatkan informasi mengenai Universitas Udayana. Kegiatan kunjungan ini diikuti oleh siswa kelas 11 dan 12 SMAN 5 Cirebon.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri HUT Ke-1 SMPN 16 Denpasar

Koordinator Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Universitas Udayana Hamidiah Yunus menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi Universitas Udayana mendapat kunjungan dari SMAN 5 Cirebon dimana ini merupakan kunjungan kedua kalinya ke Universitas Udayana. Tentunya melalui kunjungan ini diharapkan para siswa SMAN 5 Cirebon bisa memilih Universitas Udayana sebagai salah satu pilihan untuk melanjutkan pendidikannya ke Perguruan Tinggi.

“Sebelum memilih Universitas Udayana, tentunya para siswa harus mengetahui lebih dalam mengenai Universitas Udayana seperti Fakultas dan Fasilitas yang ada di Universitas Udayana,”papar Yunus.

Baca Juga :  Perjuangan Maximos, Mahasiswa FEB Merintis Bisnis FnB dari Nol 

Dalam kunjungan ini di isi pemaparan sekilas tentang Universitas Udayana oleh Koordinator Kerjasama dan Hubungan Masyarakat serta sesi tanya jawab dengan para siswa. Diakhir acara dilakukan pertukaran cindera mata dan foto Bersama. (bpn/unud.ac.id)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News