Lestari
Apresiasi Merchant dengan Transaksi Tertinggi, LestariDiskon Gelar Event Nonton Bareng. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Doctor Strange menjadi salah satu film yang ‘hype’ setelah penayangan perdana pada 5 Mei 2022. Tidak mau ketinggalan euforia, BPR Lestari melalui LestariDiskon mengadakan acara nonton bareng film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Acara dilaksanakan pada Kamis (12/5/2022) di The Premiere XXI, Level 21 Mall.

Acara nonton bareng ini menggandeng para merchant yang telah bekerjasama dengan LestariDiskon. Ini merupakan salah satu bentuk reward kepada merchant yang mampu mencapai transaksi tertinggi menggunakan e-card LestariDiskon setiap bulannya. Sampai dengan bulan April, di tahun 2022 ini sudah ada 29 merchant yang mendapatkan apresiasi tiket nonton bareng dari LestariDiskon.

Baca Juga :  4 Tahun Level 21 Mall, Tebar Segudang Keberuntungan

“Acara nonton bareng ini akan menjadi event rutin yang diselenggarakan oleh BPR Lestari setiap bulannya untuk merchant LestariDiskon yang mencapai transaksi tertinggi. Jadi masing-masing merchant juga bisa makin semangat untuk mengajak customernya menggunakan LestariDiskon,” ujar Widyastuti Dharmayani, Kepala Bagian LestariDiskon.

Widi berharap, selain untuk mengapresiasi para merchant, acara nonton bareng ini juga dapat mempererat hubungan dengan merchant.

Tidak hanya memberikan keuntungan untuk para merchant, e-card Lestari Diskon juga memberikan keuntungan bagi nasabah BPR Lestari. Ada diskon hingga 40% di banyak merchant yang bisa menjadi pilihan favorit nasabah. Mulai dari kuliner hingga entertainment, semua ada di aplikasi LestariDiskon. Di bulan Mei, ada Gusto Gelato, Gosha Kitchen & Pattiserie, dan banyak merchant lainnya yang tergabung dalam program Diskon Maygic. (bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini