Bali Villa Association
Wagub Cok Ace Lantik Ketua Bali Villa Association Periode 2022-2026. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Pelantikan dan pengukuhan Ketua Umum dan Pengurus Ketua Bali Villa Association dilakukan secara langsung Ketua PHRI Bali dan Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Artha Ardana Sukawati, bertempat di Taulan Social Hideout, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, pada Kamis (13/4/2022).

Seperti informasi yang berhasil dihimpun pada Jumat (15/4/2022), acara yang diusung dengan tagar #stay in Bali stay in villa #BaliBangkit, diharapakan akan menjadi kebangkitan awal pariwsata Bali. Sehingga perekonomian masyarakat Bali bisa kembali menggeliat, yang dimana pariwisata Bali merupakan sektor utama penompang perekonomian masyarakat.

Baca Juga :  Wagub Cok Ace Puji Ketangguhan Pelaku UMKM Bali di Tengah Pandemi

“Melalui momentum Bali bangkit 2022 kami dari Bali Villa Association menitikberatkan visi dan misi kami untuk menjalin komunikasi yang intens dan menjalin kerjasama yang baik bersama dinas terkait baik itu di pemerintah Provinsi Bali maupun di tingkat Kabupaten dan Kota. Kami dari Bali Villa Association bersama PHRI Bali akan berupaya untuk mendukung dan secara bersama-sama Bangkit dari keterpurukan pasca hantaman pandemi Covid- 19,” jelas Putu Gede Hendrawan, Ketua Bali Villa Associaton.

Sementara itu, Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Artha Ardhana Sukawati mengatakan pihaknya mendukung penuh dengan dilantiknya kepengurusan baru Bali Villa Association periode 2022-2026.

Dalam hal ini pihaknya juga berharap Bali Villa Association dibawah kepengurusan yang baru dapat mampu meningkatkan kinerjanya untuk dapat bersaing dalam menghasilkan sumber daya manusia yang lebih berkualitas dan profesional.

“Saya berharap Bali Villa Association bisa ikut bersama-sama dengan pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan semseta berencana, sesuai dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali,” tutup Wagub Cok Ace. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini