Kemenkeu
Tingkatkan Produktivitas Layanan BLU, Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu Gelar Rakor BLU 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka meningkatkan produktivitas layanan Badan Layanan Umum (BLU), Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia selenggarakan Rapat Koordinasi Badan Layanan Umum Tahun 2022 secara daring melalui Zoom Meeting dan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Ministry of Finance Republic of Indonesia, Rabu (30/3/2022).

Dalam kesempatan ini Rektor Universitas Udayana Prof. I Nyoman Gde Antara turut menghadiri Rapat Koordinasi BLU 2022 ini sebagai salah satu Pemimpin BLU dibidang Pendidikan yaitu Universitas Udayana.

Rapat Koordinasi BLU 2022 ini mengambil tema “BLU SPEED Up Recovery”, dimana melalui Rakor ini juga diharapkan sekaligus mendorong upaya pemulihan ekonomi yang sejalan denganarah kebijakan APBN 2022. Kegiatan ini menghadirkan Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati sebagai keynote speaker dengan topik ‘Arah Kebijakan BLU Tahun 2022 dalam Mempercepat Pemulihan Ekonomi’.

Selain itu, Rakor ini juga menghadirkan Direktur Utama Bank Mandiri dan Direktur Utama PT. Pos Indonesia sebagai narasumber dalam Sharing Session dengan topik ‘Transformasi Layanan Digital’.

Baca Juga :  Prospek Kriminalisasi Terhadap Pelaku Delik Lokika Sanggraha Mengantarkan Ni Made Liana Dewi Raih Gelar Doktor

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan Penandatanganan Kontrak Kinerja Pemimpin BLU yang diwakili oleh 12 orang Pemimpin BLU dari 3 rumpun BLU dengan Menteri Keuangan dan Launching Bunga Rampai BLU. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini