Fapet
Tingkatkan Kinerja, Fapet Unud menggelar Rapat Evaluasi Kinerja Clouse House Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Fakultas Peternakan Universitas Udayana menggelar Rapat Evaluasi Kinerja Clouse House (CH) Unud, Jumat (25/3/2022).

Rapat ini dibuka oleh Wakil Dekan II Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. Budi Rahayu Tanama Putri, S.Pt., MM., IPU.. ASEAN. Eng, dan dihadiri oleh Dekanat, PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk. Bali,  PT. Mitra Sinar Jaya Bali,  Ketua dan Sekretaris Unit Bisnis Fapet Unud, Pengarah dan Pengelola Clouse House (CH) Unud.  Kegiatan ini berlangsung secara luring bertempat di Ruang Sidang Lt.3 Gd. AA Dekanat Fapet Unud Bukit Jimbaran.

Baca Juga :  Kadis Made Astika Komitmen Bangun Pendidikan, Olahraga dan Kepemudaan Secara Merata di Buleleng

Clouse House (CH) Unud merupakan salah satu unit bisnis yang dimiliki oleh Fakultas Peternakan Universitas Udayana. Tujuan dari dilaksanakannya rapat evaluasi kinerja CH adalah agar performans CH Unud terus meningkat dan dapat menjadi contoh bagi peternak-peternak lainnya. Disini diundang pihak Charoen Pokphand (CP) sebagai pemberi hibah untuk melakukan evaluasi kinerja CH.

Dalam sambutannya Wakil Dekan II Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. Budi Rahayu Tanama Putri, S.Pt., MM., IPU.. ASEAN. Eng. menyampaikan bahwa tujuan dari rapat evaluasi kinerja ini untuk  mencari solusi peningkatan produktivitas CH.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Explora FBTSH Universitas Bali International

“Jadi kondisi kita selama ini belum pernah ada evaluasi kinerja, sehingga kita melakukan kinerja CH dalam tujuan untuk mencari solusi peningkatan produktivitas CH,”ungkapnya.

Perkembangan kandang CH dari periode ke periode mengalami pasang surut, pada tahun 2020 perkembangan CH tergolong aman, namun pada tahun 2021 terdapat penurunan secara signifikan, dari hal tersebut terdapat permasalahan yang harus di selesaikan. Diharapkan permasalahan yang ada di kandang dapat segera diselesaikan supaya bisa memperbaiki keadaan. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News