Tim ZI FEB Unud Tahun 2022 Mengikuti Pendampingan ZI WBK/WBBM Kemenristekdikti. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Bertempat di Gedung MM lantai 3, Kampus Denpasar, Tim ZI FEB Unud Th 2022 mengikuti pendampingan Pembangunan ZI WBK/WBBM, dari Tim Pendamping Zona Integritas WBK/WBBM Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi pada Rabu (13/4/2022) kemarin.

Acara dihadiri oleh Dekan FEB Unud serta seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bersih dari Korupsi pada FEB Unud Tahun 2022.

Acara dibuka langsung oleh Dekan FEB Unud, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. Dalam sambutannya, Dekan mengharapkan agar Tim Pendamping ZI WBK/WBBM dapat memberikan pemahaman dan bimbingan kepada seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bersih dari Korupsi pada FEB Unud, sehingga memudahkan tim pembangunan ZI WBK FEB Unud dalam pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE).

“Kami mengharapkan peserta yang hadir dapat menggali informasi dan menanyakan hal-hal yang perlu didiskusikan sehingga memudahkan dalam pengisian LKE,” ucapnya.

Yudi Pramudianto, selaku narasumber pada acara tersebut, memaparkan pedoman ZI sesuai Permenpan Nomor 90 Tahun 2021 dan Review LKE. Beliau juga memaparkan survey eksternal persepsi kualitas pelayanan dan persepsi anti korupsi menggunakan aplikasi Siazik. Dilanjutkan dengan memberikan masukan terkait pelayanan yang harus dimiliki oleh unit agar sesuai dengan kriteria dari Zona Integritas Wilayah Bersih dari Korupsi.  (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini