Sembako Gratis
Setelah Sukses Bangun Pura, Pangapti Salurkan Sembako untuk Petani Kurang Mampu dan Pemangku. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANYUASIN – Setelah sebelumnya sukses menggarap film dokumenter dan membangunkan Penglukatan Pura Ulun Suwi di Way Kanan, kini Tim Pangapti menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako di 10 titik di Sumatera Selatan dan Lampung.

“Masing-masing ada di Kabupaten Banyuasin, Ogan Komering Ilir untuk di Sumsel, dan di Way Kanan untuk provinsi Lampung,” ungkap Andre Nuaba selaku Koordinatori Gerakan Bagi Sembako Gratis pada Senin (4/3/2022).

Sembako yang disalurkan dalam bentuk kebutuhan pokok warga dan diberikan untuk petani kurang mampu dan pemangku (pendeta Hindu).

“Sebelum disalurkan kita data sesuai kebutuhan warga, misalnya untuk para petani kita tidak salurkan beras lebih ke kebutuhan pokok lainnya seperti telur, minyak goreng, gula dan lainnya,” ungkap Andre.

Baca Juga :  Danamon Umumkan Kinerja Keuangan pada Kuartal I Tahun 2024

Andre Nuaba mengungkapkan bantuan yang disalurkan merupakan hasil donasi dari Binroh Hindu Telkom Grup, Telkom Indonesia.

“Gerakan berbagi sembako gratis ini adalah kerja sama kami dengan Binroh Hindu Telkom Grup dengan total sembako yang disalurkan lebih dari 150 paket,” tuturnya.

Dirinya berharap gerakan serupa dapat ditiru oleh kelompok atau komunitas lainnya agar lebih banyak masyarakat yang terbantu.

“Yang kita salurkan tidak banyak, sehingga harapannya ada kelompok atau komunitas lainnya yang melakukan gerakan serupa, agar lebih banyak orang yang terbantu,” tutupnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News