MUI Tabanan
Safari Kamtibmas, Kapolres Tabanan Silaturahmi ke Ketua MUI Tabanan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua MUI Tabanan, Askur, S.Pd.I., di Ruang Yayasan Marzuki Tunggal Sari, Tabanan, Sabtu (23/4/2022). Kegiatan tersebut, serangkaian safari kamtibmas jajaran Polres Tabanan kepada semua tokoh agama dan adat di Kabupaten Tabanan, termasuk kepada jajaran MUI Tabanan.

Dalam kunjungan di area SD Islam Tabanan itu, Ranefli juga didampingi Wakapolres Kompol Doddy Monza, S I.K., M.Si., M.I.K., Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H., dan Kasat Binmas AKP I Nengah Widia, S.H., M.H. Mereka diterima Ketua MUI Tabanan, Askur, Sekretaris Umum MUI H. Antoni, S.Pd.I., beserta jajaran.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Jokowi Ingatkan Pejabat Tak Gelar Halal Bihalal

Baik Ranefli maupun Askur sama-sama saling mengenalkan diri dan berbagi pengalaman, dalam suasana akrab dan kekeluargaan. Askur pun sempat memaparkan situasi dan tahapan-tahapan pembangunan, sarana dan prasarana yang dimiliki dari Yayasan Marzuki Tabanan.

Sementara Ranefli dalam kegiatan safari kamtibmas tersebut, juga mengajak jajaran MUI Tabanan dan semua pihak untuk saling mendukung dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kami juga berencana untuk menyelenggarakan sholat Idul Fitri, yang berlokasi di halaman Polres Tabanan, dengan melibatkan ulama dari Al Amin Tabanan,” ungkap Ranefli.

Terkait rencana tersebut, dari pihak MUI Tabanan pun menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut. Namun demikian, Askur juga menyebutkan ada beberapa lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan sholat Idul Fitri. Di antaranya Stadion Debes Tabanan dan beberapa masjid yang ada.

Baca Juga :  TPID Kabupaten Klungkung Siap Jaga Kestabilan Harga Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022

Kunjungan Kapolres Tabanan beserta jajarannya ke MUI Tabanan itu, diakhiri dengan foto bersama. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini