Sembako
PLN Salurkan Bantuan 2.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid–19 di Badung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali memberikan bantuan sebanyak 2.000 paket sembako, melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) kepada masyarakat terdampak Covid–19 di Desa Penarungan Badung.

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Manager Komunikasi & TJSL PLN UID Bali, I Made Arya kepada perwakilan penerima manfaat yaitu Ketua Umum DPN Perhimpunan Pemuda hindu Bali, I Gede Ariawan di Wana Santhi Villa Penarungan, Mengwi, Badung, Rabu (20/4/2022).

Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Bali, I Made Arya menyebutkan bahwa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PLN melakukan pemberian bantuan yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid–19 untuk meringankan beban dan memberikan semangat.

“Tahun ini Program Sembako Ramadhan diwujudkan melalui pemberian paket–paket sembako kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Badung dan Gianyar,” ungkap Arya.

Baca Juga :  PLN Imbau Masyarakat Bayar Listrik Secara Online

Pihaknya mengatakan bantuan ini merupakan bentuk empati PLN dan menyasar masyarakat yang membutuhkan sehingga mampu menghibur untuk melewati masa–masa seperti sekarang dimana harga–harga kebutuhan pokok mulai meningkat.

“Melalui bantuan ini diharapkan mampu mendukung terwujudnya masyarakat tanpa kelaparan dan mampu memberikan kebutuhan pangan untuk sehari–hari,” jelasnya.

I Gede Ariawan selaku perwakilan penerima manfaat menyampaikan apresiasi atas perhatian PLN yang telah menyampaikan bantuan sembako ini secara langsung kepada masyarakat di Penarungan.

“Kami atas nama warga desa Penarungan mengucapkan terima kasih kepada PLN dan akan memanfaatkan bantuan ini sebaik–baiknya dan berharap pandemi dapat segera berakhir,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Jemput Bola Salurkan Sembako

Dalam kesempatan ini, turut hadir I Wayan Suyasa, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Badung yang juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak khususnya PLN yang telah menyalurkan bantuan tak hanya kepada masyarakat di Badung namun juga di Kabupaten Gianyar.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini