Buka Puasa Bersama
Pererat Tali Silaturahmi, Astra Motor Bali Ajak Konsumen Loyal Buka Puasa Bersama. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi ke konsumen loyal di bulan Ramadhan, momen buka puasa bersama adalah salah satu wujud penyambung kedekatan dengan konsumen. Hal ini pula yang dilakukan Astra Motor Bali pada Rabu (20/4/2022) dengan mengundang 30 konsumen loyal Honda untuk mengikuti acara yang di beri tajuk ‘Bukber bersama Satu Hati’. Acara yang digelar di Warung Bendega Renon mendapat antusias dari konsumen yang diundang dengan datang tepat waktu.

Dalam kegiatan ini, peserta disuguhkan siraman rohani dari Ustad Haji Ahmad Junaidi yang memberikan pemahaman arti berpuasa dan bagaimana menjalankannya dengan ikhlas.

Dalam pemaparannya disebutkan bahwa Honda sebagai perusahaan yang sudah maju sangat memperhatikan konsumennya, dan di bulan Ramadhan pun bentuk perhatian Honda sangat besar salah satunya melalui berbuka bersama.

Saat tiba waktunya berbuka, seluruh peserta disuguhkan dengan kolak sebagai makanan pembuka puasa, yang dilanjutkan dengan sholat magrib dan seluruh peserta kemudian menikmati hidangan malam.

Pada kesempatan itu pula konsumen yang hadir diedukasi kembali tentang layanan Honda Care yang siap melayani Road Emergency dalam 24 jam dengan menghubungi 0361-438008 atau 0811385851.

Untuk menambah keseruan, Games pun dimainkan untuk memastikan awareness konsumen tentang kehadiran Honda Care ini. Bahkan salah satu peserta mengungkapkan pengalamannya yang sudah menggunakan layanan Honda Care yang sangat praktis dan merasa terbantu di saat mengalami masalah di jalan raya.

Baca Juga :  Siagakan 31 Ribu Personel, PLN Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Jelang Idul Fitri 1442 H

Manager Honda Customer Care Departemen Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengungkapkan kegiatan buka puasa bersama ini digelar sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen setianya.

“Melalui acara ini semoga kedekatan dengan konsumen Honda tetap terjaga di bulan yang penuh berkah ini dan harapannya Honda akan selalu menemani konsumen dalam dalam kesehariannnya menjalankan aktivitas dengan berbagai benefit yang dimiliki Honda,” ungkap Partayasa.

Sembari menikmati hidangan seluruh peserta juga diinformasikan tentang aplikasi Motorku X dengan segala kelebihan dan kemudahan yang dapat dimanfaatkan konsumen apabila ingin melakukan booking service dan segala informasi tentang spare part dan unit baru sepeda motor Honda.

Baca Juga :  Melalui Webinar Astra Motor Bali Edukasi Safety Riding #Cari_Aman Kepada Jurnalis

Di akhir acara, pemaparan dilanjutkan dengan edukasi safety riding untuk persiapan para peserta yang ingin melakukan mudik. Tips berkendara yang baik dan perlengkapan yang harus disiapkan saat mudik dengan sepeda motor Honda dengan tetap mengedepankan #Cari_Aman. Kondisi pengendara juga harus diperhatikan saat melakukan perjalanan jauh, untuk itu Team Safety riding mengingatkan hal-hal penting dan wajib yang harus diketahui dalam safety riding di jalan raya. Dan sebagai penutup ada games menarik terkait safety riding dan foto bersama seluruh peserta.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini