Big Bike Honda
Meriahkan Event Finns Bike Fair, Honda Big Bike Hadir Sapa Pengunjung. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kegiatan offline sudah mulai dibuka namun tetap mengutamakan protokol kesehatan, begitu juga yang Honda Big Bike lakukan sebagai bentuk memeriahkan event Finns Bike Fair dengan memamerkan berbagai produk Honda Big bike.

Berlangsung selama 2 hari, dari 23-24 April 2022, produk yang dipamerkan adalah tipe Honda CB650R menjadi andalan Big Bike Sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Café. Hadir dengan kombinasi warna terbaru pada pilihan Candy Chromosphere Red dengan dominasi warna merah pada bodi dengan front fender berwarna hitam semakin memperkuat tampilan sensasi sporti pada model ini.

Kemudian ada juga Honda CB500X terbaru hadir dengan tampilan yang lebih berkelas melalui desain lampu depan modern diperkaya sentuhan pada pola titik LED headlight yang semakin gagah dan taillight yang semakin menonjolkan sisi agresif ketika berkendara. Kesan adventure pada model ini juga turut diperkuat dengan desain front fender terbaru berukuran lebih besar dengan penggunaan ban 19 inchi yang memberikan kenyamanan bagi pengendara ketika touring dan berpetualang.

Ada juga Honda Forza yang memiliki Kesan prestisius dari Honda Forza hadir melalui desain terbaru pada lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi dengan tetap menghadirkan posisi duduk nyaman yang mampu memanjakan penggunanya. Desain winker terbaru pada spion turut memperkuat kesan eksklusif pada model ini dengan penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. Pada bagian bawah motor, kesan sporti juga semakin diperkuat dengan hadirnya desain cover muffler teranyar yang memiliki tarikan garis yang lebih tajam.

Honda PCX160 Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian. Honda Vario 160 dinobatkan sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia atau “Bike of The Year” pada ajang penghargaan Otomotif Award 2022

Honda CRF250 Rally didesain untuk dapat menaklukkan beragam kondisi jalan. Penyematan floating wind screen dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan bagi pengendara. Perlindungan bagi pengendara juga terdapat pada hand guards untuk melindungi tangan pengendara, rem serta tuas kopling. Under cover memberikan perlindungan mesin dari benturan dan tuas pemindah gigi dapat dilipat. Lampu depan yang berbentuk asimetris dengan LED, serta penggunaan lampu LED pada winker.

Baca Juga :  Honda Big Bike Bagikan Paket Sayur Mayur ke Sopir Angkot dan Petugas Kebersihan

Honda CB150X dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan ketika menjelajah ataupun berkendara sehari-hari. Beragam fitur-fitur penunjang yang sarat dengan kenyamanan seperti windscreen berukuran tinggi, full digital panel meter yang mampu menampilkan berbagai informasi yaitu gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu hadir untuk memudahkan pengendara.

Big Bike Honda
Meriahkan Event Finns Bike Fair, Honda Big Bike Hadir Sapa Pengunjung. Sumber Foto : Istimewa

Big Bike Manager Astra Motor Bali, Arki Prayogi mengatakan event ini menjadi salah satu ajang kerinduan menyapa secara lansung konsumen pecinta motor besar Honda. beragam pilihan terbaru big bike Honda ini dihadirkan untuk mewakili karakter dan gaya hidup premium sesuai ekspresi jati diri yang berkelas tinggi.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Serahkan Honda Forza Kepada 20 Pemesan Pertama

“Kami ingin terus dapat mewujudkan impian akan motor besar yang membanggakan melalui pilihan yang semakin beragam terutama pada big bike. Kami berharap hal ini dapat memberikan kebanggaan yang mengekspresikan identitas dan gaya hidup pengendaranya,” ungkap Arki.

Selama 2 hari ini berhasil mendapatkan prospek konsumen yang berminat 10 database yang tercatat.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini