Hari Kesehatan Internasional
Memperingati Hari Kesehatan Internasional 2022, RS Unud Mengadakan Acara Talkshow Bincang Pagi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam rangka Hari Kesehatan Internasional RS UNUD  Mengadakan Acara Talkshow Bincang Pagi dalam episode special dengan mengusung tema ‘Healthy Lifestyle For Healthy Tomorrow’.

Menjadi host dalam acara ini, dr. Oliva Saraswati Suastika, Sp.JP(K), FIHA, serta tiga orang narasumber yaitu dr. IGN Mahaalit Aribawa, Sp.An, KAR, FIPM, dr. IGA Indah Ardani, Sp.KJ(K), Dr. dr. Indraguna, Sp.GK(K).

Acara ini diramu dengan sangat menarik, membahas gaya hidup sehat untuk memotivasi para pemirsa menuju hidup sehat ke depan. Para narasumber ini selain ahli dalam bidang kedokterannya masing-masing, juga memiliki gaya hidup sehat yang bisa dijadikan role model bagi para pemirsa, seperti dokter Alit, yang merupakan ahli anestesi namun juga aktif berolahraga sepeda dan lari, dr Indah, seorang psikiater yang juga penggiat yoga mindfulness serta dr. Indraguna, seorang ahli nutrigenomic yang sudah sangat mumpuni dalam memilih makanan sehat dan bergizi serta cara makan yang baik dan tepat. Acara ini dapat disaksikan kembali di social media RS UNUD.(unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News