AHASS Siaga
Manjakan Pemudik, Fasilitas Nyaman di AHASS Siaga Jembrana. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah tiga hari AHASS Siaga beroperasi sejak 28 April 2022, banyak para pemudik yang datang menikmati fasilitas yang telah disediakan di AHASS Siaga yang berlokasi di Astra Motor Negara Jl. Jenderal Sudirman No .44, Pendem, Kec. Negara, Kabupaten Jembrana, yang buka dari pukul 08.00 WITA – 17.00 WITA setiap harinya.

Fasilitas yang memanjakan pemudik ini dapat dinikmati diantaranya ruang tunggu nyaman untuk beristirahat dengan makanan dan minuman yang diberikan secara gratis. Pengecekan safety dan penggantian oli untuk sepeda motor Honda dan pembelian sparepart dengan diskon khusus. Tidak ketinggalan ada Honda Genuine Assesoris & Apparel Honda seperti Jaket, Helm yang juga diberikan promo khusus 10% berlaku selama event berlangsung. Event ini juga mendapat support dari AHM Oil.

Baca Juga :  Honda Umumkan Rencana Pembangunan Pabrik Kendaraan Listrik Terpadu di Kanada

Layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) disiagakan untuk membantu konsumen yang sedang mengalami darurat dijalan raya ketika perjalanan mudik cukup menghubungi 0361-438008 atau 0811385851 agent siap mengatasi masalah di motor pemudik.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengungkapkan setelah kurang lebih 2 tahun masyarakat tidak mudik karena masa pandemi, kini dengan dengan kemudahan dan diperbolehkan untuk melaksanakan mudik lebaran oleh Pemerintah tentunya antusias masyarakat untuk mudik sangat tinggi. Sebagai bentuk turut mendukung aktivitas mudik di musim libur lebaran ini Astra Motor ingin menemani konsumen di setiap momen mudik kali ini.

Baca Juga :  Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman dan Stylish

“Kehadiran AHASS Siaga di Jembrana ini, kami harapkan dapat menemani pemudik untuk beristirahat sejenak dan dapat menikmati fasilitas yang telah disiapkan. Dari data kami puluhan pengunjung mampir untuk merasakan fasilitas yang tersedia dan kami selalu berusaha menjaga kebersamaan serta mendukung aktivitas mudik hingga tiba dengan selamat dikampung halaman. Janagn lupa selalu safety rididng saat perjalanan mudik agar tetap aman saat berkendara dan selalu #Cari_Aman di jalan raya,” ungkap Kurniawan.

Tidak hanya AHASS Siaga, 10 AHASS Jaga, dan satu lokasi Pos Pit Stop telah siap menerima kunjungan pemudik yang berada di Terminal Cekik yang memberikan fasilitas  layanan safety check dan fast track sejak 28 April – 8 Mei 2022.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News