HUT BKOW
Ketua GOW Kota Denpasar Hadiri Pembukaan Pameran HUT BKOW ke-59. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menghadiri acara Pembukaan Pameran Gebyar Pasar Murah dalam rangka HUT ke-59 BKOW (Badan Kerja Sama Organisasi Wanita) yang diselenggarakan di Lapangan Niti Mandala Renon, Jumat (15/4/2022).

Kegiatan pameran ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau yang akrab disapa Tjok Ace, didampingi Ketua BKOW Provinsi Bali, Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini, Wagub Bali Tjok Ace mengharapkan agar warga Bali tetap optimis dalam masa pandemi seperti ini.

“Kita harus tetap optimis dan yakin, Bali akan menuju Bali Era Baru untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :  PLN Raih Penghargaan Mitra BUMN Champion 2022 dari Erick Thohir

Kegiatan pameran ini akan berlangsung selama dua hari, yakni dari tanggal 15 – 16 April 2022, dengan diikuti oleh 73 UMKM seluruh Bali, yang terdiri dari sektor usaha makanan, kebutuhan sembilan bahan pokok, pakaian dan juga tanaman organik. Di sela kegiatan berlangsung, Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menyempatkan diri untuk menyapa para peserta UMKM langsung ke lokasi stand pameran. Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa pun membeli beberapa makanan dan sayuran organik yang dijajakan oleh stand UMKM.

Tampak berbincang hangat, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menyemangati para pelaku UMKM. “Kita harus bangkit dan tetap semangat untuk membangun perekonomian kita dalam masa pandemi Covid-19 ini dan tetap  menjaga protokol kesehatan,” pesan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa.

Baca Juga :  Gandeng Petani Madu Dunia, UMKM Binaan Pertamina Inisiasi Honey Global Project

Dalam kesempatan ini, Ketua GOW Kota Denpasar Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa bersama dengan Ketua BKOW Provinsi Bali, Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati, turut serta dalam kegiatan senam pagi bertajuk Nangun Sat Kerthi Bali. Bersama-sama dengan para peserta senam lainnya, yang terdiri dari beberapa jajaran pengurus BKOW maupun GOW Kabupaten/Kota se-Bali, para peserta UMKM dan warga masyarakat yang saat itu tengah berolahraga di Lapangan Niti Mandala Renon.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan beberapa kegiatan lainnya, seperti Lomba Tiktok antar organisasi dan Lomba Senam Bersama. Juga terdapat area permainan anak dan hiburan musik yang disajikan untuk warga masyarakat yang berkunjung.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini