Motorku X
Antrean pengunjung untuk melakukan servis motor di Astra Motor Bali beberapa waktu lalu. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, masyarakat mulai melakukan servis kendaraan untuk persiapan mudik lebaran. Hal tersebut dilakukan setelah mendapat izin dari pemerintah terkait aktivitas mudik lebaran Idul Fitri 2022.

Bengkel Astra Motor Bali menjelang mudik lebaran pun mulai ramai dikunjungi oleh calon pemudik untuk melakukan servis motor Honda dan ganti oli. Untuk menghindari terjadinya antrean, Astra Motor Bali memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen, salah satunya melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X.

Baca Juga :  Siaga 24 Jam, PLN Pastikan Pasokan Listrik Terbaik untuk Masyarakat Sambut Idul Fitri 1443 H 

Supervisor Tehnical Service Departement Astra Motor Bali, Ngurah Palguna dikonfirmasi pada Sabtu (30/4/2022) mengatakan pada bulan April ini terjadi peningkatan konsumen melakukan booking service melalui Motorku X sebanyak 2.500 untuk servis di bengkel dan 210 servis di rumah.

“Ini sangat istimewa berkah Ramadhan di bulan April ini, dan kami berharap selalu ada peningkatan yang konsisten setiap bulannya,” ujar Ngurah Palguna.

Ngurah Palguna menjelaskan jika dari Januari 2022-Maret 2022 pengguna Motorku X sudah mengalami peningkatan karena mobilitas konsumen sudah mulai meningkat terkait sudah mulai bergeraknya roda ekonomi di Bali.

“Tahun ini peningakatannya cukup tajam. Untuk Januari 2022-Maret 2022 rata-rata tembus diangka 2.100 tiap bulannya, dan pada April 2022 meningkat kembali karena ada mudik lebaran,” tambah Ngurah Palguna.

Baca Juga :  Begini Teknik Jatuh dari Motor yang Aman

Sebagai informasi, Motorku X merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 keunggulan diantaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, Praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games, loyalti dan promo yang menarik #gapakebosan.(tis/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini