FKH Unud
Himpunan Mahasiswa Minat dan Profesi Suluh FKH Unud Gelar Kegiatan Gathering dan Inaguration Tahun 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kegiatan Gathering dan Inauguration Minpro Suluh merupakan salah satu kegiatan dari agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Minpro SULUH periode 2022.

Kegiatan ini diperuntukkan bagi Anggota Muda Minpro Suluh Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, (10/4/2022) secara daring melalui media Webex dan mengambil tema ‘Generasi Hebat Suluh :’From Impossible to i’m possible’.

Kegiatan ini diikuti oleh 26 orang peserta yang berasal dari Minpro Suluh Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana dan dipersiapkan oleh 14 orang panitia.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan berupa pembacaan doa, laporan dari ketua panitia, sambutan-sambutan, dan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Ni Komang Nadia Eprilia Sary Darma yang memberikan motivasi serta tips-tips dalam menggapai atau mewujudkan impian dengan sangat baik.

Baca Juga :  Jangan Lewatkan Flash Promo di Tumbuh by Astra Financial, Ada Paket Umrah Seharga Rp6,7 Juta

Kegiatan juga ini juga dilengkapi dengan sesi diskusi sehingga peserta dapat menanyakan segala pertanyaan yang berhubungan dengan tema kepada pembicara dan dimoderatori oleh Eufemia Noning Tonga. Setelah adanya sesi diskusi maka diadakannya sesi games dan sesi foto bersama dengan seluruh peserta kegiatan kuliah umum ini, dan berakhirlah acara dengan sesi foto bersama.

Dengan diadakannya kegiatan Gathering dan Inauguration Minpro Suluh 2022 diharapkan Anggota Muda Minat Profesi Suluh Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana mampu mendapatkan pengetahuan mengenai bagaimana menumbuhkan rasa percaya diri Anggota Muda Minpro Suluh untuk menjadi Generasi Hebat Suluh kedepannya. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News