Buka Puasa
Hadiri Buka Puasa Bersama, Dirga Harapkan Toleransi Umat Beragama Selalu Terjaga. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga mengharapkan semua pihak senantiasa menjaga toleransi umat beragama. Hal itu diungkapkan, saat menghadiri undangan buka puasa bersama yang diselenggarakan Majelis Taklim Mambaul Khoir, di Perumaham Graha Chandra Asri, Meliling, Kerambitan, Rabu (27/4/2022) petang.

Acara yang juga dihadiri jajaran MUI Kabupaten Tabanan itu, Dirga berpesan agar antarumat beragama selalu menjaga silaturahmi. “Jika sudah saling mengenal dan saling menghargai, niscaya masyarakat bisa ikut membantu pemerintah mewujudkan program yang bermanfaat,” ujarnya.

Baca Juga :  Semua Anggota DPRD Tabanan Jalani Tes Urine

Dia pun mengingatkan kepada umat Islam yang menyelenggarakan ibadah puasa bisa selalu menjaga protokol kesehatan, meski angka kasus penularan Covid-19 sudah mulai menurun.

“Apalagi kalau ada yang mudik, patuhi prokes. Jangan sampai terjadi klaster baru akibat mudik lebaran,” pesannya.

Dirga pun mengapresiasi kerukunan antarumat beragama di Perumahan Chandra Asri, yang ditunjukkan dengan kehadiran umat nonmuslim yang hadir dalam acara buka puasa bersama itu.

“Pandemi Covid-19 telah mengajarkan kepada kita tentang arti penting antarumat beragama yang bahu-membahu, saling membantu dalam wabah,” ujarnya. (ita/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini