DIGIFEST
Gubernur Koster Tinjau Pagelaran Bali DIGIFEST 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Usai melaksanakan persembahyangan Rahina Tumpek Landep di Pura Pangukur-ukur, Desa Adat Sawa Gunung, Desa Pejeng Kelod, Tampaksiring, Gianyar Gubernur Bali, Wayan Koster langsung meninjau pagelaran Bali DIGIFEST 2022 di Grand Inna Bali Beach, Sanur Bali pada, Sabtu (9/42022).

Antusias kalangan generasi muda di ajang Bali DIGIFEST sangat luar biasa. Hal itu dirasakan langsung oleh orang nomor satu di Pemprov Bali ini, ketika Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Ny. Putri Suastini Koster hadir di tengah-tengah milenial melihat langsung hasil kecerdasan generasi Bali memanfaatkan teknologi digital sebagai kekuatan pembangunan ekonomi berbasis pelestarian budaya dan kearifan lokal Bali.

Baca Juga :  SE Nomor 01/2021 Informasikan PPDN Selama di Bali Wajib Memiliki SK Negatif Uji Swab PCR atau Hasil Negatif Uji Rapid Test Antigen

Dalam kegiatan Bali DIGIFEST di Rahina Tumpek Landep ini, Gubernur Bali bersama para milenial menikmati Festival Mesatua Digital: Mendongeng Berbahasa Bali dengan Dukungan Teknologi Digital yang dibawakan oleh Teater Kalangan X Nyonya Ayu, Mbok Mang & Tantri, dan Audrey Charisma.

Kemudian suasana Bali DIGIFEST semakin cair ketika para milenial bersama Gubernur Wayan Koster tertawa mendengar Standup Comedy yang dibawakan oleh Agam Zahid, Andre Sergus, Guntur Pratama, Ida Bagus Anggara, dan Sam Wicahya.

Keseruan Bali DIGIFEST kian semarak saat Gubernur Bali jebolan ITB ini bersama Ny. Putri Suastini Koster diundang ke atas panggung Music Festival oleh MC kawakan David Allen & Keyzha Rama untuk tampil bersama Bagus Wirata dengan menyanyikan lagu Ubad Tatu.

Para penonton pun langsung dibuat terhibur oleh aksi kocak Gubernur Bali yang disambut antusias oleh para penonton. Antusias ini kemudian disambut oleh Ny. Putri Koster dengan memberikan T Shirt kepada 10 anak – anak muda yang tampil bareng Gubernur Bali, Wayan Koster diatas panggung music. Suasana makin meriah ketika Band Mania, The Hydrant, Jun Bintang, Navicula, dan Lolot tampil diajang Bali DIGIFEST.

Baca Juga :  Gubernur Koster Sambut Baik Rencana Uji Coba Bus Listrik di Bali

Mengakhiri kunjungannya di Bali DIGIFEST, Gubernur Bali, Wayan Koster menyerahkan penghargaan bersama Komisi Film Bali kepada generasi muda yang berprestasi diajang Film Lokal Bali.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini