Griffith University
Griffith University Gandeng KUI Unud, Gelar Sosialisasi "Study At Worlds Class University in Australia”. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Griffith University berkolaborasi dengan Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menggelar sosialisasi bertajuk ‘Study At Worlds Class University in Australia’ bertempat di Kantor Urusan Internasional Kampus Sudirman Denpasar, Senin (18/4/2022).

Mrs. Chriselia Limbong yang merupakan Perwakilan dari Griffith University memberikan informasi cara serta tips mendaftar kuliah dan beberapa program-program unggulan dari Griffith University.

Mrs. Limbong juga menjelaskan fasilitas-fasilitas yang tersedia baik fasilitas secara fisik maupun social support untuk para mahasiswa terutama mahasiswa asing. Khusus untuk mahasiswa di fakultas Pariwisata Universitas Udayana dapat mengikuti program double degree yang merupakan program kerjasama antara kedua universitas.

“Dalam mengikuti program ini mahasiswa ditawarkan untuk kuliah di Universitas Udayana dan Griffith University secara bergantian,” jelasnya.

Baca Juga :  13 Kantor Cabang BRI di Bali dan Nusa Tenggara Buka Layanan Terbatas Saat Lebaran

Griffith University merupakan salah satu universitas unggulan di Australia dengan ranking QS 33 ini terletak di Kota Brisbane, Australia. Kota ini merupakan kota yang indah dan terdapat beberapa festival yang secara terjadwal diadakan pada waktu-waktu tertentu. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News