ST. Widya Bakti
Dukung Pemulihan Perekonomian Bali, ST. Widya Bakti Banjar Pegok Gelar Vaksinasi Massal. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Guna mendukung program percepatan pemulihan pariwisata dan ekonomi di Bali, ST. Widya Bakti Banjar Pegok Sesetan menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal yang berlokasi di lingkungan Banjar Pegok pada Sabtu (16/4/2022).

Kegiatan ini dipantau Camat Denpasar Selatan, I Made Sumarsana dan Lurah Sesetan, Putu Wisnu Wardana. Kegiatan ini melibatkan Puskesmas Denpasar Selatan I dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Denpasar yang berperan sebagai OPD Bapak Angkat Kelurahan Sesetan.

Di sela pelaksanaan kegiatan vaksinasi, Lurah Sesetan, Putu Wisnu Wardana mengatakan jenis vaksin yang diberikan adalah jenis Astrazeneca dimana kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum. Persyaratannya pun cukup mudah, yakni membawa fotokopi KTP untuk vaksin dosis 1. Sedangkan vaksin dosis 2 dan 3 masing masing membawa fotokopi KTP dan fotokopi sertifikat vaksin terakhir dengan rentang waktu minimal 3 bulan sejak vaksin sebelumnya.

Dari laporan kegiatan yang berhasil dirangkum oleh panitia pelaksana, ungkap Putu Wisnu Wardana jumlah peserta dosis ketiga atau booster sebanyak 202 orang diikuti dengan dosis 1 sebanyak 9 orang, dosis 2 sebanyak 1 orang.

“Jumlah total secara keseluruhan adalah 213 orang peserta vaksin dari target sasaran 300 orang,” jelas Wisnu Wardana.

Putu Wisnu Wardana menambahkan pelaksanaan kegiatan yang berlangsung dari pukul 8 pagi hingga jam 12 siang ini mendapat respon baik dari warga yang ditandai dengan antusiasme masyarakat yang sejak pagi sudah memadati lokasi.

Baca Juga :  Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi UHN IGB Sugriwa Asah Kreativitas di Tengah Pandemi Lewat Talkshow

“Harapan kami program ini dapat mendukung pemulihan pariwsata dan ekonomi Denpasar dan Bali. Dan kami akan terus mendukung kegiatan serupa dapat terlaksana di banjar lain,” imbuhnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini