Tanah Lot
Bupati Tabanan Dampingi Kasad Dudung Tinjau DTW Tanah Lot. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE., MM., menyambut kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) TNI, Jenderal Dudung Abdurachman pada kunjungan kerjanya di Kabupaten Tabanan. Didampingi Ketua DPRD I Made Dirga, jajaran Forkopimda, Sekda dan OPD terkait, Sanjaya melaksanakan pertemuan dengan Jenderal Dudung di Wantilan Pura Luhur Tanah Lot, Jumat (15/4/2022) sore.

Orang nomer satu di Tabanan tersebut mengucapkan selamat datang dan juga terima kasih atas kunjungannya ke Tabanan. Disamping itu, Sanjaya juga menyampaikan sekilas tentang DTW Tanah Lot. Dimana sebelum pandemi, Tanah Lot merupakan tempat tujuan favorit bagi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Kedepan, diharapkan Tanah Lot mampu bangkit kembali sebagai salah satu penopang PAD Kabupaten Tabanan.

Baca Juga :  Dukung Penurunan Stunting, Pj Gubernur Mahendra Jaya Dorong Penanaman Padi Inpari Nutri Zinc

Usai melakukan penyambutan, Bupati Sanjaya mendampingi Jenderal Dudung melakukan tinjauan di seputaran DTW Tanah Lot. Di kesempatan itu, Sanjaya mengatakan bahwa Tabanan merupakan daerah agraris yang mayoritas masyarakatnya menggeluti sektor Pertanian. Dimana, Tabanan juga didukung oleh sektor pariwisata dengan adanya tiga DTW yang cukup terkenal, yakni DTW Tanah Lot Kediri, DTW Jatiluwih, Penebel dan DTW Ulundanu Beratan, Baturiti.

Pada kesempatan tersebut, Jenderal Dudung juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Bupati bersama jajaran Forkopimda. Ia juga berharap, kondisi kembali pulih dan normal kembali, sehingga tingkat kunjungan wisatawan ke Tanah Lot dan DTW lainnya bisa pulih dan normal kembali. Selebihnya, Jenderal Dudung juga sangat mengapresiasi kekompakan antara Bupati dengan DPRD dan jajaran Forkopimda.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News