FGD
Bupati Suwirta Buka FGD Pengukuran Indeks Stabilitas Politik Tahun 2021. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka Focus Group Discution (FGD) Pengukuran Indeks Stabilitas Politik Kabupaten Klungkung (INSTAPOLKU) Tahun 2021 di ruang rapat Praja Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Kamis (14/4/2022).

Kegiatan ini diselenggarkan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Klungkung dengan tujuan untuk mendapatkan data atau informasi yang mendalam tentang Indeks Stabilitas Politik Kabupaten Klungkung.

Dalam arahannya tersebut, Bupati Suwirta mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kesbangpol Kabupaten Klungkung yang sudah melakukan Pengukuran Indeks Stabilitas Politik ini dengan baik. Bupati berharap untuk ke depan seluruh OPD terkait agar terus meningkatkan kinerja dalam menyusun data yang valid dan informasi yang mendalam terkait Pengukuran Indeks Stabilitas Politik di Kabupaten Klungkung.

“Data ini sangat penting, jadi saat penyusunan data ini harus benar-benar dilakukan sesuai dengan fakta, jangan sampai asal-asalan manyusun data pengukuran terkait Indeks Stabilitas Politik ini,” ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga menambahkan mudah-mudahan setelah kegiatan ini selesai dapat memberikan manfaat dan outcam yang baik bagi masyarakat. Yang paling terpenting tetap jalin kerjasama yang baik antar OPD untuk menuju Kabupaten Klungkung yang unggul dan sejahtera.

“Mudah-mudahan setelah kegiatan ini selesai dapat memberikan manfaat dan outcam yang baik bagi masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Wayan Koster Rancang Pelabuhan Sampalan dan Bias Munjul Bermotif Ukiran Kuno Khas Nusa Penida

Plt. Kesbangpol Kabupaten Klungkung, Drs. I Wayan Parna mengatakan bahwa FGD ini merupakan salah satu tahapan dalam pengukuran tingkat perkembangan stabilitas politik Kabupaten Klungkung. Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mendapatkan data atau informasi yang mendalam tentang Indeks Stabilitas Politik Kabupaten Klungkung. Sedangkan peserta yang mengikuti FGD ini sebanyak 31 orang.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” harapnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini