Propam
Berhasil Tangani Beberapa Kasus Pelanggaran Kode Etik, IPTU Harun Budiyanto Raih Penghargaan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kasi Propram Polresta Denpasar, IPTU Harun Budiyanto berhasil menyabet penghargaan terbaik, dalam penanganan penyelesaian pelanggaran disiplin anggota Triwulan I 2022. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Polda Bali kepada Kasi Propam Harun Budiyanto di Hotel Grand Santi, saat penyelenggaraan rakernis pada Rabu (20/4/2022).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Jurnalis Baliportalnews.com pada Senin (25/4/2022) dalam kesempatannya tersebut, IPTU Harun Budiyanto, atas seizin Kapolresta Denpasar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, hal ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota Propam Polresta Denpasar dan jajaran lainnya agar kedepan dapat lebih baik dalam mengemban tugas untuk negara, khususnya untuk Polda Bali.

Baca Juga :  Tanah yang Bersengketa Itupun Kini Digarisi oleh Polisi

“Kami tetap akan terus berbuat yang terbaik, dalam mendisplinkan personel agar tidak ada lagi pelanggaran disiplin oleh para personel di Polresta Denpasar,” tegasnya.

Dalam hal ini, pihaknya juga berharap kedepan banyak anggota-anggota Propam lain yang bisa mengikuti jejaknya dalam mendisiplinkan para anggota di jajaran agar sesuai dengan koridor displin anggota sesuai dengan arahan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini