Busana Muslim
5 Model Busana Muslim Wanita Terbaru dan Kekinian. Sumber Foto : {interest.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Fashion itu dinamis dan selalu berkembang mengikuti zaman, apalagi fashion kaum wanita. Setiap tahun model-model pakaian terbaru dikeluarkan dan menggantikan yang lama. Permainan pola, warna, dan corak juga terus bertambah mengikuti kreativitas dari para desainer yang bekerja untuk menciptakan karya terbaik. Baju wanita Muslimah pun demikian.

Model busana Muslim wanita terbaru tak pernah kehabisan ide untuk menarik perhatian kaum hawa. Dan karena sekarang bertepatan dengan bulan Ramadhan, tren busana Muslim wanita pun menguat lagi.

Model-model terbaru tahun ini dikeluarkan guna menyambut hari lebaran yang akan datang. Gamis, kaftan, atau abaya tetap menjadi pilihan dominan, hanya saja modelnya kian beraneka ragam.

Dan sebagai inspirasi untuk Anda yang sedang mencari baju Muslimah, kami akan berikan beberapa contoh modelnya buat Anda.

  1. Abaya Floral
Abaya Floral. Sumber Foto : Shopee.co.id

Biasanya remaja dan wanita muda lebih suka mengenakan gamis kekinian, tapi kini abaya pun juga sudah mulai dilirik, salah satunya abaya bermotif floral alias bunga. Motif bunganya memanjang dari atas sampai bawah dalam warna dasar baju hitam yang memberi kesan tegas dan elegan. Tambahkan hijab berwarna soft agar semakin cantik atau samakan hitam saja.

  1. Kaftan Abstrak
Baca Juga :  Tips Memilih Sarung yang Nyaman, Beli di Blibli Lebaran Promo Lebih Hemat!

 

Kaftan Abstrak. Sumber Foto : Shopee.co.id

Baju Muslimah longgar dan sopan ini juga hadir dengan motif abstrak, cocok buat Anda yang berjiwa artistik. Kaftan berkualitas terbaik dibuat dari bahan silk valentino yang lembut dan nyaman dikenakan. Di dalam kaftan biasanya ada tali untuk membentuk lipatan. Buat Anda yang mau ke kondangan dan ingin tambil beda, pakai saja baju ini.

  1. Dress Tunik Print
Dress Tunik Print. Sumber Foto : Shopee.co.id

Dress yang satu ini selain enak pas dipakai juga cocok untuk melakukan aktivitas padat karena bahannya Scuba premium bisa menyerap keringat. Digital full print motif bunga berwarna cerah menghiasi bagian depan dan memberi kesan 3D. Model potongannya simpel saja, tapi motif yang ditampilkannya pasti bikin siapa saja melirik Anda.

  1. Gamis Motif Kombinasi
Gamis Motif Kombinasi. Sumber Foto : Shopee.co.id

Suka dengan baju yang sedikit ramai? Dengan beberapa kombinasi motif dan warna jadi satu? Maka gamis motif kombinasi adalah pilihan Anda. Baju ini dijamin unik dan eye-catching karena banyaknya kombinasi yang berbeda, misalnya kombinasi bawahan polkadot hitam pink dengan atasan warna pink tua polos. Bahan prada originalnya dijamin lembut.

  1. Gamis Putih Brokat
Gamis Putih Brokat. Sumber Foto : Shopee.co.id

Dan terakhir adalah baju klasik yang bisa untuk dipakai berbagai acara, dari pengajian, lebaran, pesta, sampai umroh: gamis putih brokat. Gamis ini tetap menjadi tren tahun ini karena simpel dan elegan. Dan menariknya tak harus hijab putih, gamis ini juga bisa dipadupadankan dengan hijab warna hitam, cokelat, krem, atau merah mudah sesuai selera.

Membeli baju-baju Muslimah sebaiknya langsung ke produsen atau seller terpercayanya, yang bisa Anda temukan di aplikasi Shopee. Yups, di Shopee bercokol banyak brand pakaian wanita, dari lokal sampai internasional, yang akan menjual langsung produk-produknya pada Anda tanpa melalui reseller.

Baca Juga :  Tips Memilih Sarung yang Nyaman, Beli di Blibli Lebaran Promo Lebih Hemat!

Dan kenapa harus di Shopee? Jelas karena di Shopee adalah tempat paling aman dan nyaman untuk berbelanja. Deskripsi produknya jelas, ada ulasan penggunanya, dan bisa chat langsung dengan penjualnya. Anda juga bebas memilih cara pengiriman, cara pembayaran, dan lain sebagainya.

Belanja di Shopee yang pasti jauh lebih hemat karena ada belanja Shopee Big Ramadan Sale yang berlangsung dari tanggal 05 April sampai 05 Mei 2022. Dalam kampanye kali ini, Shopee akan membagikan banyak voucher gratisan lho, mulai dari COD Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50% 5 Waktu, Serba Seribu, Tiga kali puncak kampanye, dan masih banyak lainnya.

Wah, banyak banget ya Promo Bulan Ramadhan dari Shopee ini! Jadi jangan pikir dua kali deh, langsung saja shopping di Shopee tanpa ngantri! (*/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News