Promo Meriah Honda
Virtual Exhibition “Meriah” dengan Matik Favorit dari Honda. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali bersama dengan dealer resmi Honda menawarkan promo menarik untuk konsumen setianya yang ingin memiliki kendaraan baru. Khusus bulan Maret di periode 7-15 Maret 2022, promo yang ditawarkan adalah uang muka ringan, rate bunga ringan, dan hadiah menarik.

Semua promo ini hanya bisa didapatkan dengan mengunjungi Virtual Exhibition dengan cara yang sangat mudah hanya dengan masukkan kode promo “Meriah” serta klik link https://65tahunastra.jagat.live/ otomatis promo menarik akan muncul melalui smartphone, sekaligus menyaksikan kemeriahan rangkaian HUT ke-65 Astra.

Penawaran menarik yang dapat dipilih konsumen adalah tipe motor matik Honda yang menjadi favorit diantaranya, Honda Genio dengan DP setor Rp1,6 juta angsurannya Rp23 ribu/hari, tipe Honda PCX160 dengan DP setor Rp3,2 juta angsuran Rp37 ribu/hari, tipe Honda Vario160 dengan DP setor Rp2,7 juta angsuran Rp31 ribu/hari, tipe Honda ADV150 dengan DP setor Rp3,7 juta angsuran Rp42 ribu/hari dan tipe Honda Vario125 dengan DP setor Rp2,2 juta angsuran Rp26 ribu/hari.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan rangkaian HUT ke-65 Astra banyak promo istimewa yang ingin ditawarkan melalui virtual exhibition, yang tentunya memudahkan konsumen untuk menikmati sensasi bertransaksi secara online. Promo hemat yang didapatkan adalah hemat DP mulai 10%, hemat angsuran hingga 7 kali, rate bunga angusran sampai 1,75%.

Baca Juga :  Bank Mandiri Siapkan Rp1,15 Triliun untuk Kebutuhan Uang Tunai di Bali dan Nusa Tenggara Jelang Idul Fitri

“Honda akan berusaha untuk mewujudkan impian masyarakat Bali, saat ini memiliki sepeda motor Honda sangatlah mudah, untuk itu kami tawarkan promo spesial dengan transaksi melalui Virtual Exhibition ini, cukup dengan menggunaka kode promo ‘Meriah’, konsumen sudah dapat mengakses berbagai benefit di Virtual Exhibition ini yang dapat diakses dengan menggunakan smartphone maupun laptop/komputer. Program ini didukung oleh FIFASTRA,” ungkap Henry.

Didalam Virtual Exhibition ini pengunjung mendapatkan informasi rangkaian spesial HUT ke-65 Astra melalui https://65tahunastra.jagat.live/ selanjutnya konsumen dapat memilih mengenai tipe sepeda motor Honda yang mereka inginkan, yang mana fitur pameran virtual tersebut menampilkan tujuh booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Terima Kunjungan Pihak Kemenlu RI, Bahas Peluang Sister City Kota Denpasar Dengan Kota Zadar, Kroasia
Promo Meriah Honda
Virtual Exhibition “Meriah” dengan Matik Favorit dari Honda. Sumber Foto : Istimewa

Bagi konsumen yang berminat syaratnya sangat mudah konsumen cukup melengkapi fotocopy dan kartu keluarga calon pembeli. Setiap konsumen yang mengunjugi melalui website Honda Virtual Exhibition akan segera di-follow up petugas dari Honda yang berkesempatan untuk memenangkan doorprize menarik dari Honda dan program ini hanya berlaku di wilayah Bali. Segera kunjungi Honda Virtual Exhibition serta jangan lewatkan promo menarik yang ditawarkan.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News