Ular Sanca
Tim BPBD Kota Denpasar Amankan Ular Sanca Masuk ke Rumah Warga. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tim Reptil Regu Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar Pos Induk menangkap ular sanca sepanjang 2 meter yang masuk ke rumah warga di Jalan Imam Bonjol, Banjar Tegal Agung, No 3 Denpasar, pada Senin (14/3/2022) malam sekitar pukul 23.00 WITA. Informasi didapat dari pemilik rumah bernama ibu Ayu.

”Pemilik rumah menginformasikan kepada tim bahwa tiba-tiba ular sanca panjang 2 meter masuk ke halaman rumah. Pemilik rumah langsung menelepon Pos Induk BPBD Kota Denpasar meminta bantuan untuk memangkap ular tersebut. Kami langsung arahkan Tim Reptile Regu Damkar BPBD Pos Induk untuk menangkap ular tersebut untuk selanjutnya diberikan penanganan khusus sesuai prosedur yang berlaku’’ ujar Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Denpasar, Made Puji, saat dihubungi via telepon.

Baca Juga :  Sambut Mudik Lebaran, Astra Motor Bali Hadirkan Layanan AHASS Siaga Plus di Jembrana

Lebih lanjut dia mengatakan belakangan ini pihaknya sering menerima laporan dari masyarakat ada ular yang masuk rumah. Pihaknya mengimbau agar masyarakat berhati hati jika ada ular yang memasuki rumah.

“Jika ada menemukan ular memasuki pekarangan rumah agar segera memberitahui kami, sehingga bisa ditangani oleh tim yang sudah mempunyai ketrampilan,” katanya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News