KONI Bali
I Dewa Putu Susila, Balon Ketum KONI Bali 2022-2026. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Menjelang perhelatan akbar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bali, Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorpov) KONI Bali dengan agenda pemilihan Ketua Umum KONI Bali masa bakti 2022-2026. I Dewa Putu Susila, pada Selasa (8/3/2022) bertempat di Taman Jepun Bali, Jalan Hayam Wuruk, Kota Denpasar, mendeklarasikan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua Umum (Ketum) KONI Bali masa bakti 2022-2026.

Dalam deklarasi yang digelar tersebut, Dewa Susila atau yang akrab disapa Ajik Dewa menuturkan, bahwa ke depan jika dirinya terpilih sebagai Ketum KONI Bali akan membawa perubahan, dengan visi yang sesuai dengan pola semesta berencana ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’. Terkait hal tersebut, pihaknya menekankan bahwa perubahan tersebut merupakan bentuk reformasi di tubuh KONI Bali yang memfokuskan perubahan peningkatan kinerja KONI Bali dalam Dunia Olahraga di Provinsi Bali.

Baca Juga :  Made Arimbawa: KONI Bali Harus Bersih, Perlu Adanya Pemimpin Baru yang Revolusioner

“Melihat perkembangan yang ada saat ini, serta adanya dorongan dan dukungan dari para pecinta olahraga Bali, yang juga atas seizin para senior-senior dan sesepuh kami di KONI maka dengan kerendahan hati, saya memberanikan diri untuk menjadi calon ketua umum KONI Bali periode 2022-2026,” tegas Dewa Susila kepada para awak media.

Selanjutnya, saat disinggung mengenai agenda apa saja yang akan dilaksanakan jika dirinya terpilih sebagai Ketum KONI Bali mendatang. Dewa Susila menambahkan, pertama dirinya sangat mengapresiasi kinerja KONI Bali dibawah kepemimpinan Ketum saat ini, yang berdasarkan hal tersebut jika memang dirinya terpilih nantinya sebagai Ketum yang baru, kinerja tersebut akan terus ditingkatkan. Pengembangan-pengembangan lain dibidang teknologi, modernisasi, termasuk juga dalam realisasi ‘Sport Toursim’, dengan tetap mengedepankan trapansaransi dalam hal penggunaan anggaran dan lain sebagainya yang bisa secara langsung dirasakan ke depannya oleh masyarakat Bali secara khususnya.

Baca Juga :  Ekonomi Pariwisata Kembali Bangkit, Bali Digifest 2022 Dinilai Pengaruhi Banyak Sektor

“Saya tidak menutup mata akan prestasi-prestasi yang telah diberikan oleh jajaran KONI Bali saat ini. Sehingga dalam hal ini, jika saya nanti terpilih, yang sudah bagus ini kita akan kembangkan lagi, dan yang kurang kita akan evaluasi. Juga, dalam hal ini ‘Sport Tourism’ yang selama ini saya selalu gembar-gemborkan, akan saya realisasi secara maksimal. Sehingga apa potensi yang dimiliki Bali ini bisa secara penuh dimanfaatkan oleh KONI melalui perbuahan yang saya tawarkan untuk Dunia Olahraga Bali dibawah kepemimpinan saya nantinya,” papar Ajik Dewa.

Selain itu, menurut Dewa, komunikasi yang baik antara KONI dan Pemerintah Provinsi Bali saat ini dan seterusnya juga akan terus ditingkatkan. Agar apa yang menjadi visi dan misi dirinya sebagai calon Ketum KONI Bali bisa sesuai dengan pola semesta berencana ‘Nangun Sat Kerthi Loka Bali’ sehingga diharapkan dukungan masyarakat yang cinta akan adanya perubahan dan kemajuan Dunia Olahraga Bali bisa dapat terwujud dibawah kepemimpinan I Dewa Putu Susila sebagai Ketum KONI Bali masa bakti 2022-2026. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini