PKK
Sagung Antari Jaya Negara Serahkan Bantuan Voucher Belanja Kepada Kader PKK se-Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke-50, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara didampingi Istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana menyerahkan bantuan voucher belanja kebutuhan sehari-hari di Indomaret di Kota Denpasar.

Bantuan kepada ribuan Kader PKK Se Kota Denpasar ini diserahkan secara langsung di masing-masing Kantor Kecamatan Minggu (13/3/2022).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengatakan bantuan voucher sebagai wujud terima kasih dan perhatiannya kepada para kader PKK karena telah membantu melaksanakan dan mensukseskan 10 Program Pokok PKK Kota Denpasar.

Lebih lanjut Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengatakan bantuan CSR Voucher belanja  ini merupakan bantuan CSR dari PT. Nestle Indonesia.  Bantuan ini diserahkan secara langsung di masing masing Kantor Kecamatan agar bisa sekaligus menyapa para kader di tingkat Desa/Kelurahan. Serta meninjau pelaksanaan program PKK di masing masing kecamatan serta bisa meninjau langsung taman Hatinya PKK  di  masing masing kecamatan.

Baca Juga :  Wabup Suiasa Serahkan Paket Sembako di Jimbaran dan Sibang Kaja.

Dengan adanya bantuan voucher ini, Ny. Sagung Antari Jaya Negara berharap  bisa bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan pokok sehari-hari kader PKK.

“Meskipun nilainya tidak besar namun ini adalah sebagai wujud dan ungkapan terima kasih kepada seluruh kader,” ungkap Ny. Sagung Antari Jaya Negara.

Tidak kelewatan dalam momen tersebut Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengajak para kader PKK untuk memilah sampah di sumbernya yakni masing-masing rumah tangga. Dengan langkah itu dapat  membantu program Pemerintah Kota Denpasar dalam mengatasi masalah sampah di Denpasar.

Tidak hanya itu Ny. Sagung Antari Jaya Negara juga mengajak Kader PKK untuk bisa memanfaatkan  pekarangan rumah untuk bercocok tanaman kebutuhan sehari hari seperti cabai sayur dan lain sebagainya.

Camat Denpasar Barat, IB Purwanasara mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar kepada kader PKK seluruh Kecamatan khususnya di Kecamatan Denpasar Barat. Bantuan yang diberikan dapat memotivasi dan membantu para kader di masa pandemi saat ini.

“Atas perhatian yang diberikan kami berharap para kader bisa membantu Pemerintah Kota dalam pencegahan stunting dan penanggulan sampah serta meningkatkan derajat kesehatan,” harapnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini