Evaluasi
Program Studi Magister Ilmu Ekonomi FEB Unud Gelar Evaluasi Kemajuan Studi Mahasiswa. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Kegiatan Evaluasi Kemajuan Studi Mahasiswa, dengan topik  bahasan tentang Sosialisasi Evaluasi Kemajuan Studi Mahasiswa pada Senin (14/3/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Magister Ilmu Ekonomi Angkatan 2020 dan Angkatan 2021.

Acara tentang Sosialisasi Evaluasi Kemajuan Studi Mahasiswa dibuka oleh Koordinator Program Studi Magister Ilmu Ekonomi  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti, S.E., M.Si. Dalam sambutannya Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti, S.E., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan selain sebagai sarana pengenalan Koordinator Prodi beserta tenaga kependidikan di Prodi Magister Ilmu Ekonomi.

“Juga untuk senantiasa mengingatkan mahasiswa agar dapat menyelesaikan perkuliahan sesuai batas masa studi yang ditetapkan,” papar Ayu Pramitha.

Baca Juga :  Gede Ngurah Ambara Putra Resmi Menjadi Anggota DPD RI, De Gadjah : Sinergi Parpol dan DPD Kunci Membangun Bali

Acara tentang Sosialisasi Evaluasi Kemajuan Studi Mahasiswa dilanjutkan  dengan pemaparan materi mengenai ketentuan batas masa studi, penyampaian alur tahapan ujian tugas akhir, oleh Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti, S.E.,. Materi ini diharapkan dapat mempermudah mahasiswa pada saat proses penyusunan tugas akhir dan mencari publikasi artikel ilmiah nantinya.

Kegiatan yang dihadiri oleh mahasiswa Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Angkatan 2020 dan Angkatan 2021 ini, selain menjadi ajang pertemuan antara prodi, juga menjadi ajang diskusi  dan menyampaian hambatan-hambatan yang selama ini menjadi kendala terkait perkuliahan dan penyusunan tugas akhir mahasiswa. Dalam pertemuan ini program studi menerima penyampaian dari mahasiswa dan memberikan solusi atas semua hambatan yang dihadapi oleh mahasiswa.

Baca Juga :  Promo untuk Konsumen Setia, Astra Motor Bali Siapkan Special Gift Honda BeAT Sporty

Mahasiswa yang hadir sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat bertemu dan berdiskusi secara langsung dengan pengelola beserta tenaga kependidikan yang bertugas, juga mendapat informasi yang sangat bermanfaat yang mempermudah dalam proses penyusunan tugas akhir nantinya, sehingga dapat menyelesaikan studi sesuai batas waktu yang telah ditetapkan. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News