ICA Bali
Gathering ICA Bali. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Dalam upaya mempererat tali persaudaraan sesama anggota, Indonesian Chef Association (ICA BPD Bali) menggelar Gathering yang dilaksanakan pada Senin (28/3/2022) kegiatan yang digelar di Good Day Resto & Pool Bar, Desa Sayan, Ubud, Gianyar, tersebut dihadiri oleh seluruh anggota ICA se-Bali.

Dalam kesempatannya, Chef I Gede Putu Hendra Mahena, yang merupakan Ketua ICA BPD Bali dalam sambutannya mengatakan bahwa pentingnya jalinan komunikasi dan peran serta anggota ICA dalam mensukseskan setiap kegiatan yang dilaksanakan dibawah bendera ICA.

Baca Juga :  Surya Adnyani Mahayastra Serahkan Bantuan APE

“Komunikasi dan peran serta kita semua harus tetap terjalin. Jaga nama baik ICA dan sukseskan setiap kegiatan yang membawa nama ICA,” ungkap Chef Hendra.

Selanjutnya, Chef Hendra juga mengatakan bahwa saat ini ICA BPD Bali telah mendapatkan dukungan dan perhatian dari Pemerintah Provinsi Bali dalam hal ini mensukseskan festival kuliner yang dilaksanakan oleh Pemprov Bali.

“Saat ini ICA BPD Bali sudah dipercaya dan mendapat dukungan dari Pemprov Bali, dimana setiap event kuliner selalu melibatkan ICA BPD Bali.  Tentu hal ini juga mendapat support dari ICA BPC di Bali,” paparnya.

Dirinya menambahkan, siap mengabdi demi ICA BPD Bali. Meskipun saat ini namanya masuk dalam calon President Indonesian Chef Association (BPP ICA). Namun, dirinya memilih untuk tetap memimpin ICA BPD Bali hingga berakhirnya kepengurusan.

Baca Juga :  Pantau Lalu Lintas, Gianyar Tambah Ruang Pusat Kendali ATCS

Selain itu, dalam Chef Agung Putra Juliartha Ketua ICA Gianyar yang menjadi tuan rumah pelaksanaan gathering menambahkan, pihaknya memberikan apresiasi kepada pengurus dan anggota ICA BPC Gianyar yang telah mensukseskan pelaksanaan Cooking and Fruit Carving Competition yang dilaksanakan di Sthala a Tribute Portfolio Hotel Ubud beberapa waktu lalu.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus, anggota dan panitia yang sudah menguras tenaga dan pikiran. Sehingga Cooking and Fruit Carving Competition berjalan sukses,” kata Chef Agung Putra.

Untuk dapat diketahui, gathering kali ini dilaksanakan di wilayah ICA BPC Gianyar yang sebelumnya telah sukses menyelenggarakan Cooking dan Fruit Carving Competition. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini