Vaksin Booster
Pemkot Denpasar Genjot Vaksinasi Booster di Pemecutan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemkot Denpasar terus genjot pelaksanaan vaksin booster. Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi booster di Kelurahan Pemecutan pada Jumat (25/3/2022).

Untuk menjaga trend melandainya Kasus Covid-19 di Kota Denpasar, selain melakukan penegakan yustisi penerapan prokes, pelaksanaan vaksinasi booster juga terus dilakukan.

IB Alit Wiradana menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi booster dilakukan di masing-masing puskesmas dan kelurahan yang mendapatkan giliran. Kali ini pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Kelurahan Pemecutan.

“Pelaksanaan vaksinasi booster tentu merupakan bentuk nyata pemerintah untuk melindungi masyarakat dari ancaman penyebaran virus Covid-19. Selain itu, ini merupakan langkah awal yang kita harus persiapkan untuk pemulihan ekonomi karena telah dibukanya pintu wisatawan mancanegara ke Bali,” ujarnya.

Baca Juga :  Atasi Blind Spot di Jalan Raya, Puluhan Siswa Dapatkan Edukasi #Cari_Aman

Sementara itu, Lurah Pemecutan, IB Agung Upawana Manuaba menyampaikan pelaksanaan vaksinasi di pemecutan memiliki sasaran 250 orang. Dengan sosialisasi yang baik kepada masyarakat pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar dan mencapai target sasaran.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News