FEB
Kegiatan Kunjungan dari Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bengkulu. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Magister Manajemen dan Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis menerima kunjungan studi banding dari Program Studi Magister Manajemen dan Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu pada Senin (21/3/2022), yang bertempat di Ruang Rapat Dekan, Gedung BI Lantai 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Kunjungan dihadiri oleh Prof. Dr. Muhartini Salim, S.E., MM, Plt. Koprodi S3 Manajemen Universitas Bengkulu, Dr. M. Sularsih Anggarawati, SE., M.BA Plt Koprodi S2  Manajemen Universitas Bengkulu, beserta 2 staf admin dari PSDM UNIB dan PSMM UNIB. Kunjungan dilakukan bertujuan untuk mempererat kerjasama dibidang Tri Darma Perguruan Tinggi. Acara kunjungan ini dibuka langsung oleh Koprodi Program Studi Doktor Ilmu Manajemen FEB Unud, Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, S.E., M.M..

Baca Juga :  NKA Tahun 2023, Undiksha Sabet Dua Penghargaan Terbaik dari Kemdikbudristek

Acara ditutup dengan sesi penyerahan Plakat atau kenang – kenangan dari Prodi MM FEB Unud yang diserahkan langsung oleh Koprodi S2 Manajemen FEB Unud, Dr. Ica Rika Candraningrat, S.E., M.M. dan Koprodi S3 Manajemen FEB Unud, Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, S.E., M.M. Kepada Plt. Koprodi S2 Manajemen dan Plt. Koprodi S3 Manajemen FEB Bengkulu. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News