JMI
Jalin Sinergitas dengan Media Lokal, JMI Resmikan Kantor Baru di Bali. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG РJurnal Media Indonesia (JMI) Kabupat̬n Badung resmi memiliki kantor baru bertempat di Anima Cafe & Lounge. Peresmian kantor baru JMI Badung dilaksanakan pada Senin (14/3/2022) yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Made Suardita, S.STP., selaku Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah mewakili Bupati Badung.

Peresmian kantor baru JMI Badung juga dirangkaikan dengan pelantikan Dearta Simarmata sebagai Kepala Biro JMI Kabupaten Badung oleh Erde Isma Aji (Pemimpin Redaksi JMI Pusat) didampingi Rini Hermawati (Kepala Biro JMI Bali) dan Saddam Al-Khadafi (Redaktur JMI Bali).

Baca Juga :  Dies Natalis Ke-46 Politeknik Pariwisata Bali, Ajak Semua Civitas Perkuat Kebersamaan

Dearta Simarmata, Kepala Biro JMI Kabupaten Badung menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak sehingga JMI Badung dapat terbentuk. Ke depannya pihaknya akan segera bekerja dan menjadi corong informasi bagi masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan dan bantuan ya. Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan baik. Amin,” kata Parna, sapaan akrab Dearta Simarmata.

Sementara itu, Erde Isma Aji menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada pengurus JMI Kabupaten Badung yang sudah bersatu padu mewujudkan kantor baru yang representatif. Dirinya juga berharap dengan kantor barunya ini, JMI dapat menjalin sinergi dengan pemerintah setempat, TNI, Polri serta masyarakat.

“Selamat atas kantor baru JMI Badung. Semoga ke depannya segera dapat menjalin sinergi dengan semua lembaga dan komponen masyarakat,” kata Erde Isma Aji.

Baca Juga :  The Apurva Kempinski Bali dan Samsara Living Museum Hadirkan Pameran Lontar Kitab Sutasoma

Erde Isma Aji menyampaikan, JMI Badung adalah awal dari JMI di Bali khusunya di Kabupaten Badung. Ke depan menurutnya, JMI akan ada di masing-masing Kabupaten di Bali.

“Ini merupakan cikal bakal entry point dari JMI di Bali khususnya di Kabupaten Badung. Ke depan JMI akan ada di masing-masing Kabupaten,” pungkas Erde Isma Aji. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News