IKU
FTP Unud Gelar Musrenbang Untuk Kemajuan Fakultas dan Pencapaian IKU.Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Musyawarah Rencana Pengembangan (Musrenbang) merupakan musyawarah yang dilakukan untuk pembahasan seluruh kegiatan baik kegiatan masing-masing program studi maupun Fakultas Teknologi Pertanian untuk Tahun 2023.

Kegiatan Musrenbang FTP Unud dilaksanakan hari Jumat, 25 Maret 2022 di Ruang Sidang Gedung Agrokompleks Lantai 3 Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana Kampus Sudirman yang dihadiri oleh Pimpinan Dekanat, Koprodi Teknologi Pangan Ibu Dr. Gusti Ayu Kadek Diah Puspawati, S.TP., M.Si, Koprodi Teknologi Industri Pertanian Bapak Dr. I Wayan Arnata, S.TP., M.Si, Koprodi Teknik Pertanian dan Biosistem Bapak Dr. Ir. Ida Bagus Putu Gunadnya, M.S. Koprodi Magister Teknologi Pangan Bapak Dr. Ir. I Wayan Widia, MSIE., Koordinator UP3M, UP2M, UPIKS beserta Tenaga Kependidikan di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian.

Baca Juga :  Lima Siswa SMA Negeri 4 Denpasar Raih ‘Best Poster’ dan ‘Gold Medal’ di Youth Internasional Science Fair

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., yang didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Sumiyati, S.TP., M.P, Wakil Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ir. Ni Made Wartini, M.P., dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Dr. Ir. Komang Ayu Nocianitri, M.Agr.Sc.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., mengharapkan melalui Musrenbang ini dapat dirancang kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan baik di tingkat program studi maupun fakultas yang bertujuan untuk mengembangkan dan memajukan Fakultas Teknologi Pertanian serta pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Universitas Udayana. Beberapa perencanaan kegiatan Musrenbang kali ini adalah pengembangan Lembaga yaitu rencana membentuk program Magister Teknik Pertanian dan Biosistem (TPB), persiapan akreditasi BAN-PT dan akreditasi internasional IABEE, pengabdian masyarakat yang berfokus desa binaan agar bisa menyelesaikan masalah dari hulu ke hilir.Dengan Musrenbang ini diharapkan seluruh kegiatan di FTP Unud bisa terencana dengan baik dan bisa terlaksana sesuai perencanaan. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News