Fakultas Ekonomi
Empat Program Studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Siap Raih Akreditasi Internasional FIBAA. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Empat Program Studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) akan mempersiapkan akreditasi internasional FIBAA, yakni Program Studi Sarjana Ekonomi, Program Studi Sarjana Manajemen, Program Studi Sarjana Akuntansi dan Program Studi Magister Akuntansi, dengan tujuan meningkatkan kualitas manajemen pendidikan sekaligus untuk menjawab tantangan global dunia pendidikan saat ini.

FIBAA merupakan Lembaga akreditasi internasional, melakukan penjaminan mutu dan pengembangan kualitas pendidikan tinggi untuk scope program studi (prodi) Humaniora diakui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Baca Juga :  Ratusan Calon Paskibraka di Buleleng Ikuti Test Wawasan Kebangsaan Pancasila

Senin (21/3/2022) bertempat di Gedung MM, Lt. 3 FEB Unud, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Agoes Ganesha Rahyuda, Ph.D., menyelenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Penyusunan Self-Evaluation Report (SER) Akreditasi Internasional FIBAA, dengan mengajak seluruh Koprodi terkait dan para Anggota Tim Penyusun SER tersebut.

“Pertemuan ini diharapkan bisa memberikan penjelasan multi kriteria FIBAA untuk persiapan Tim dalam pembuatan dokumen akreditasi FIBAA dengan baik dan sesuai guidance.
Ketika akreditasi ini berhasil dilaksanakan, maka pengakuan terhadap Program Studi akan sangat baik,” ucap Agoes Ganesha Rahyuda.

Baca Juga :  Kadis Suwarmawan: Pentingnya Optimalisasi Media Sosial Sebagai Branding Organisasi

Oleh karena itu Universitas Udayana terus mendorong akreditasi internasional, yang salah satunya adalah dengan meraih akreditasi FIBAA (Foundation for International Business Administration Accreditation). (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News