Vaksin Covid-19
Giat Vaksinasi Law Firm Togar Situmorang bersama Polsek Dentim. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam upaya untuk mempercepat program Pemerintah Indonesia terkait vaksinasi massal di masyarakat, Law Firm Togar Situmorang bekerja sama dengan Polresta Denpasar Sektor Denpasar Timur (Dentim) menggelar Vaksinasi Booster untuk warga sekitar, bertempat di Kantor Law Firm Togar Situmorang, Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar, pada Kamis (10/3/2022) pagi.

Dalam gelaran vaksinasi yang digelar tersebut, ada sebanyak 350 dosis vaksin jenis Astrazaneca yang didistribusikan kali ini, dan masyarakat wajib untuk membawa KTP dan Sertifikat Vaksin terakhir minimal 6 bulan dari Vaksin kedua bagi masyarakat Kota Denpasar untuk dapat menerima suntikan vaksin Boster.

Baca Juga :  Tak Hanya Bagikan Bansos ke Warga, Kapolsek Abiansemal Juga Bagikan Makanan Kepada Ratusan Kera di Sangeh

“Dalam upaya untuk mencapai kekebalan komunal masyarakat Indonesia Sehat – Indonesia Hebat, untuk itu kami dari Law Firm Togar Situmorang dengan ini membantu mempercepat program vaksinasi di Wilayah Hukum Polda Bali, dengan melakukan kerja sama dengan Polsek Denpasar Timur serta Polresta Kota Denpasar untuk mengajak masyarakat berpartisipasi pada Kamis (10/3/2022),” jelas Advokat Togar Situnorang yang juga kandidat Doktor Ilmu Hukum Universitas Udayana.

Selanjutnya, Advokat Togar Situmorang yang bermimpi jadi Gubernur DKI 2024 melalui jalur Independen ini juga merasa bangga, bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mendukung program prioritas Kapolri yaitu pemantapan dukungan Polri dalam Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi untuk menciptakan Kota Denpasar sehat dan bisa berdamai dengan pandemi ini.

Baca Juga :  Distan Denpasar Genjot Vaksinasi Hewan Penular Rabies, Pelayanan Setiap Hari Kerja

Togar Situmorang sebagai praktisi hukum kerja sama dengan Polsek Dentim dan Polresta Denpasar membuktikan bahwa kemauan bersama untuk saling mendukung serta turut serta menekan resiko penyebaran Covid-19 ini agar percepatan penanggulangan pandemi global saat ini sesuai arahan Presiden Joko Widodo. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini