Kesiatan G20
Danrem Wira Satya Dampingi Pangkogabwilhan II, Tinjau Kesiapan KTT G-20 di Bali. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Danrem163/Wira Satya Kolonel Inf Choirul Anam, S.E., M.M., mendampingi Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E., beserta rombongan meninjau kawasan Rehabilitasi dan Konservasi Hutan Mangrove Tahura Ngurah Rai, di Denpasar Bali, Sabtu (26/3/2022).

Sebelum melaksanakan peninjauan Pangkogabwilhan II berserta rombongan menerima paparan dari Bapak Setyo (Manager Enginering Adi Kharya) yang intinya terkait jalur untuk pengamanan kepala negara, area yang akan di lalui/dikunjungi kepala Negara serta adanya usulan tambahan Jalur/Tracking mangrove.

Lanjut Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E, menyampaikan Peninjauan lapangan dilakukan untuk mematangkan kesiapan titik showcase Konservasi Mangrove yang direncanakan untuk menjadi salah satu agenda dalam KTT G-20 tahun 2022 yang akan datang di Provinsi Bali.

“Tim Desain Adi Karya menyampaikan Penataan kawasan Rehabilitasi dan Konservasi Hutan Mangrove Tahura Ngurah Rai antara lain pembangunan gerbang masuk, area drop off, menara pandang, jalur pejalan kaki, area penyemaian dan area parkir di sekitar Waduk Muara,” jelasnya.

Baca Juga :  Soul In A Bowl: Perpaduan Cita Rasa dan Suasana Nyaman di Sanur

Turut serta dalam kegiatan tersebut Asops Kaskogabwilhan II, Kabekangdam IX/Udayana, Katopdam IX/Udayana, Kasi Pers Kasrem 163/Wira Satya, Dandim 1611/Badung, Waas Ops Kasdam IX/Udayana, Danyonif 900 Raider, Pasi Ops Kasrem 163/Wira Satya, Bapak Desnandi, Tim Desain Adhi Karya, Bapak Setyo, Manager Enginering Adhi Karya dan Bapak Arifin, Supervisor Adhi Karya. Kegiatan peninjauan berjalan tertib, lancar dan aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News