FISIP
Bangun Kerjasama Antar Lembaga, FISIP Udayana Gelar Perintisan Kerjasama dengan FISIP Politik UPN Veteran Jawa Timur. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka meningkatkan kerja sama antar lembaga, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana (FISIP UNUD) menerima kunjungan sekaligus kegiatan perintisan kerja sama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPN Veteran Jawa Timur pada pukul 09:00 WITA, yang bertempat di Aula Gedung FISIP, Universitas Udayana. (17/03/2022)

Kegiatan ini disambut oleh Dr. Ni Made Ras Amanda Gelgel, S.Sos., M.Si., selaku Wakil Dekan I dan Piers Andreas Noak Wakil Dekan II, FISIP, Universitas Udayana. Hadir pula, Dr. Tedi Erviantono, S.IP. M.Si., selaku Koordinator Program Studi Ilmu Politik Universitas Udayana, Gede Indra Pramana, S.IP., M.A., selaku Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama, dan Dekan FISIP UPN Veteran Jawa Timur, Dr. Gendut Soekarno, M.Si., bersama dengan Wakil Dekan dan Koordinator Program Studi.

Baca Juga :  Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi dan Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Unud Gelar Beach Clean Up

Pertemuan ini membahas rencana pengembangan kelembagaan, dengan tujuan untuk membuka kemungkinan kerja sama antar lembaga dan mempersiapkan implementasinya dalam berbagai bidang. Pelaksanaan perintisan kerja sama tersebut, telah menjadi bukti nyata komitmen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana dalam rangka penyelenggaraan pendidikan dan mendukung pencapaian indikator kinerja utama dari Universitas.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan mutu masing-masing lembaga, mengingat sejumlah capaian yang diraih FISIP Udayana diusianya yang masih muda, dan salah satu capaian FISIP UPN Veteran Jawa Timur, yakni prodi Hubungan Internasional yang telah terakreditasi secara Internasional. Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan rencana tindak lanjut dari kerja sama yang dibangun. Seluruh kegiatan telah dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini