Vaksin Covid-19
Astra Motor Bali Gandeng RS Bakti Rahayu, Dukung Percepatan Vaksin Booster Karyawan. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk nyata dukungan terhadap program pemerintah dalam percepatan vaksin booster, Astra Motor Bali berkerja sama dengan Rumah Sakit Bakti Rahayu menggelar vaksin ketiga atau vaksin booster kepada kurang lebih 200 karyawan yang mendapatkan suntikan vaksin Pfizer. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (11/3/2022) lalu mengambil lokasi di Gedung lantai 4 Astra Motor Main Dealer, Jalan Cokroaminoto Denpasar.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan vaksin ketiga ini diberikan kepada karyawan sebagai salah satu upaya perusahaan untuk memproteksi para karyawan agar semakin kuat dan sebagai bentuk mendukung upaya pemerintah mencapai tingkat persentase vaksinasi di wilayah Bali.

Baca Juga :  Pemprov Bali Tegaskan Saat Nyepi Jaringan Internet Tetap Hidup, Hanya Data Selular dan IPTV Yang Mati

“Kerja sama dengan RS Bakti Rahayu sangat mendukung kegiatan ini dan kami berterima kasih atas supportnya sehingga dalam satu hari vaksin booster berhasil terselesaikan. Kami berharap dengan kondisi kesehatan karyawan yang prima dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat bekerja sehingga herd immunity dapat tercapai. Tentunya kamipun akan lebih percaya diri ketika memberikan pelayanan yang terbaik buat pelanggan kami yang bertransaksi di dealer,” ungkap Wahyudi.

Saat kegiatan vaksin ini berlangsung calon penerima vaksin wajib menunjukkan ktp dan memperlihatkan aplikasi peduli lindungi untuk memastikan e-tiket yang tercantum dan telah mendapatkan vaksin 1 dan 2 minimal enam bulan sebelumnya, setelah itu yang bersangkutan bisa menerima vaksin booster. Kondisi tubuh calon vaksin pun di cek untuk memastikan kesehatan dan kesiapan karyawan sebelum di vaksin booster.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini