instiki
STIKI Indonesia Lepas 327 Calon Wisudawan dengan Konsep Beda. sumber foto : istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – STIKI Indonesia gelar Yudisium ke XXV di tengah pandemi Covid-19 secara daring pada Sabtu (19/2/2022) yang bertema ‘Little Moments Big Memories’.

Yudisium kali ini berbeda dari sebelumnya karena diikuti oleh 327 calon wisudawan yang diajak mengingat momen-momen tak terlupakan sewaktu berkuliah di STIKI Indonesia. Lewat video pendek ‘Little Moments Big Memories’ sebagai opening yang mengawali acara Yudisium, membuat acara semakin asyik dan memorial.

Tak hanya itu, pembawa acara memandu acara Yudisium ke XXV STIKI Indonesia dengan out of the box selayaknya menjadi orang tua calon wisudawan yang begitu sembringah & antusisas melihat anaknya yang segera bergelar Sarjana Komputer.

Acara ini pun semakin seru berkat Challenge Graduation Reels Video & Quotes Contest yang diikuti oleh calon wisudawan STIKI Indonesia. Diakhir acara, para calon wisudawan diberikan pembekalan sehingga dapat mempersiapkan diri menuju dunia kerja setelah menyelesaikan pendidikan di STIKI Indonesia.

Baca Juga :  Membanggakan! STIKI Indonesia Raih Penghargaan “Perguruan Tinggi yang Proaktif dalam Pelayanan” dari LLDikti VIII

Acara Yudisium ke XXV STIKI Indonesia masih menggunakan nama ‘STIKI Indonesia’ bukan ‘INSTIKI’ karena acara Yudisium ini ditetapkan sebelum STIKI Indonesia berubah menjadi institute. Alhasil acara ini pun dikhususkan menggunakan nama STIKI Indonesia. Walaupun demikian, semarak dan euphoria yudisium ini tentu tidak akan berkurang.

Ketua Penitia Kegiatan Yudisium dan Wisuda ke XXV STIKI Indonesia, I Gusti Ayu Agung Mas Aristamy, S.Tl., M.Kom., menyampaikan bahwa tema yang diangkat pada acara ini bermaknakan walaupun sedang menhadapi pandemi Covid-19, kita akan tetap memiliki kenangan dan memori yang tak terkupakan selama berkuliah di STIKI Indonesia.

Baca Juga :  Catatan KPID Bali Periode 2017-2021
STIKI Indonesia
STIKI Indonesia Lepas 327 Calon Wisudawan. Sumber Foto : Istimewa

“Walaupun momen yang kita kumpulkan itu tidak terlalu banyak karena terhalang pandemi, kita masih punya satu kenangan atau memori yang memang akan terus teringat selama berkuliah di STIKI Indonesia,” tutur Aristamy.

“Besar harapan saya supaya temen-temen semua selalu mengingat kenangan tersebut, salah satunya adalah Yudisium dan Wisuda di periode kali ini,” lanjutnya.

Melalui sambutannya, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T selaku Ketua STIKI Indonesia mengucapkan selamat kepada mahasiswa STIKI Indonesia yang telah di yudisium hari ini.

Baca Juga :  Resmi Jadi Institut, STIKI Indonesia Gelar Wisuda Istimewa Sebagai Awal yang Baru

“Ini adalah sebuah momen hebat dalam hidup anda, momen di mana anda menjadi seorang Sarjana Komputer. Sebuah tanda bahwa kedewasaan telah meningkat, sebuah tanda bahwa anda akan siap di kehidupan nyata,” tegas Dewa Made Krishna Muku. (ads/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini