Kunjungan
Wawali Arya Wibawa Terima Kunjungan Wakil Bupati Pohuwato. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Pohuwato Propinsi Gorontalo dalam kesempatan ini dipimpin langsung Wakil Bupati, Pohuwato, Suharsi Igrisa di Kantor Wali Kota Denpasar, pada Selasa (22/2/2022).

Adapun agenda kunjungan kerja meliputi studi mengenai penanganan pandemi Covid-19 dan pengelolaan keuangan daerah. Penanganan pandemi dibahas mengenai percepatan vaksinasi dan penerapan prokes.

Terkait kunjungan tersebut, Suharsi Igrisa menyampaikan kunjungan dilakukan untuk melakukan pendalaman informasi penanganan Covid-19 yang dilakukan kota Denpasar. Selain itu, Pohuwato ingin memperdalam informasi mengenai penggunan Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah (SIPKD).

“Kunjungan kerja kali ini merupakan bentuk mempererat silahturahim antar kedua daerah, Pemkab Pohuwato juga melakukan studi tiru mengenai program-program yang sudah berjalan dengan baik di Pemkot Denpasar,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Serahkan Penggunaan BMD Kepada Dua Desa Adat dan Perumda Bhukti Praja

Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Pemkab Pohuwato yang sudah datang melakukan kunjungan kerja di Kota Denpasar.

“Saya bersama dengan Wali Kota Denpasar menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja ini. Mengenai program vaksinasi untuk Covid-19 Kota Denpasar menerapkan sistem vaksinasi berbasis banjar. Hal ini untuk memudahkan melakukan percepatan vaksinasi baik dosis ke I, II dan booster,” ujarnya.

Selain itu, Wawali Arya Wibawa juga mengatakan dalam pengelolaan keuangan daerah Kota Denpasar telah melakukan penggunaan Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah dan percepatan digitalisasi dalam pengelolaan keuangan daerah dan pelayanan publik.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News